"Hallo, dengan Bapak RAIN?"
"Iya saya sendiri"
"Saya Giseok, mau sewa tempat tinggal untuk 3 orang bisa?"
"Bisa, mau ditempati kapan?"
"Besok siang pak, tarifnya berapa?"
"2 juta perbulan per kamar"
"Saya bayarnya di tempat ya pak bisa?"
"Bisa, tapi harus lunas"
----------
08xxxxxxx
"Pak saya mau book untuk 3 orang, langsung saya transfer. Berapa tarifnya? Sama nomer rekening bapak kirim ke saya"
"2 juta perbulan, no rekening saya 034567890. Kapan mau ditempati?"
"Nanti malam, teman saya atas nama Euna mulai menempati tempat sewa bapak. Dan besok pagi, saya dan teman saya menempati tempat sewa bapak. Untuk lokasi bapak bisa send location ke saya"
"Baik *send location*"
------------
"Hello, Mr RAIN? "
"Right, can I help?"
"I'm interested with the ad that you create, and I want to rent a place for two people"
"thanks. do you mind to pay 2 million for one month?"
"no problem for me. the most important price is in accordance with the facilities listed in the ads I read"
"so when will you start living it?"
"tonight, and the payment will be done when we meet tonight"
"all right, and thank you"
––––––––––
"Iki bapak rain?"
"Iya"
"Pak, aku pengen nyewa gawe aku dewe, regane piro yo pak?"
"Maaf saya tidak paham apa yang anda maksud"
"Piye bapak ora ngerti opo seng tak omongno"
"Jadi saya mau sewa pak. Untuk saya sendiri, tarif ya berapa pak?"
"dua juta"
"hesemeleh !! Piye iki cek larange toh regane pak!!"
"Jangan pakai bahasa yang tidak saya mengerti"
"Maaf pak. Kelepasan saya. Saya bayarnya nanti saja pak. Tapi besok siang pak"
"Ya sudah saya tunggu besok"
"Matur nuwun pak"
Kini dorm rasa kos kosan milik Pak Rain yang tadinya kosong sudah ada calon calon yang akan menempatinya. Jadi disini, dorm milik pak Rain itu sangat luas dan besar bisa menampung sekitar 30 orang yang di dalamnya ada beberapa fasilitas.
Di atas sendiri ada atap yang di desain seperti terás yang bisa digunakan untuk bersantai sambil melihat pemandangan.
Kemudian lantai tiga yang di dalamnya ada 10 kamar, mini studio, ruang santai yang ada tv 32 inch, teras untuk menjemur pakaian. Lalu di lantai dua ada 10 kamar, terás untuk menjemur pakaian, ruang santai yang ada tv 32 inch, ruang untuk berolahraga, dan terakhir lantai bawah ada 10 kamar, dapur, ruang santai, ruang tamu, ruang makan,ruang untuk cuci dan setrika baju, serta teras untuk menjemur baju.Sementara di luar ruangan ada garasi untuk menyimpan kendaraan anak yang sewa dorm, ada taman, ada lapangan yang multifungsi yang bisa dibuat main basket dan sepak bola, kolam renang, dan Dorm ini terletak di perumahan yang tidak jauh dari pusat kota.
Bisa di cek di mulmed, gambaran rumah punya Pak Rain yang ditempati sama anak anak yang bakal sewa kamar di tempatnya Pak Rain. Kurang lebih seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unit Dorm
FanfictionKeseharian di dorm the unit, yang tidak pernah ada kata diam kecuali saat tidur Start: 1 Juni 2018 End: 2019