Kuliah

73 9 0
                                    

Kegiatan perkuliahan juga sudah mulai berjalan. Mengingat statusnya sebagai mahasiswa tingkat akhir, dimulai dari bimbingan, menyiapkan bahan untuk makalah hingga penyusunan makalah, dan tak lupa persetujuan setiap bab yang ada di makalah pun mulai memusingkan anak dorm the unit. Tak terkecuali N.Ca, Euinjin, dan Heedo.

Yang tadinya selesai pusing habis KKN disemester enam kemarin, sekarang jadi pusing luar biasa bagi Heedo yang termasuk jajaran mahasiswa duduk paling belakang pura-pura fokus ke depan, tapi entah kenapa semua mata kuliahnya bisa lulus.

"Bab ini gimana? Kok jadinya kacau gini?" keluh Heedo.

"Heedo? Lu, kok disini? Gak balik?" tanya N.Ca yang sengaja lewat depan gazebo fakultas hubungan internasional, dan secara kebetulan ketemu Heedo.

"Ntaran gue balik, mau revisi bab 2 sekalian Wi-Fi an buat cari referensi lagi." ucap Heedo yang tadinya sibuk sama laptop punyanya, sekarang berhenti karena N.Ca menghampirinya.

"Lah? Bukannya lu udah selesai, tinggal minta acc doang ke dosen?" tanya N.Ca yang langsung duduk di samping Heedo.

"Udah selesai, tadi pas gue minta acc katanya ada yang kurang pas. Disuruh revisi lagi. Pusing kepala gue." -Heedo

"Mau gue bantuin gak?" -tanya N.Ca

"Emangnya lu bisa?" ujar Heedo dengan nada remeh dan tak percaya.

"Meskipun modelan gue begini, lu tau sendirilah bagaimana. Gue bisa bantuin lu, hitung-hitung siapa tau pas gue lagi susah ada yang nolong gue. Gimana mau ga, gue bantuin?" -N.Ca

"Gue sih kurang yakin, tapi dicoba dulu bolehlah." -Heedo

"Yeu dibantuin tapi masih raguin kemampuan gue." -N.Ca langsung menggeser laptop milik Heedo, lalu memperbaiki apa yang harus di perbaiki sesuai instruksi dari Heedo.




Ca langsung menggeser laptop milik Heedo, lalu memperbaiki apa yang harus di perbaiki sesuai instruksi dari Heedo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Euijin? Ngapain, lo berdiri disini?" tanya Jiwoo.

"Biasa, nunggu Ojol. Mana lama banget" kata Euijin yang masih setia menunggu driver Ojol yang katanya kejebak macet.

"Dari pada lu disini kayak orang kesepian, gue temenin deh. Sekalian nunggu kelas Jungkook bubaran" ucap Jiwoo.

"Serah lu. Palingan juga yang balik duluan elu." ujar Euijin yang mulai sebel sama dirinya sendiri.

"Makanya cari pacar, biar lu bisa cepet balik" ucap Jiwoo asal.

'apa hubungannya pacar sama cepet balik, yeu.. main ngomong asal aja' kata Euijin dalam hati.

"Ga ada hubungannya kali, woo" -Euijin

"Ya ga ada sih, hehehehe" timpal Jiwoo.

-Sekilas tentang kisah cinta Euijin-
Dulu ketika Euijin masih kelas 10, pernah naksir sama kakak osis yang kebetulan kepilih buat ngurusin kelompok MOSnya. Namanya Jaebum. Sayangnya setelah dapat info dengan usahanya sendiri, taunya dia sudah punya doi. Yang lagi kuliah di luar kota.

Satu tahun setelah itu, Euijin naksir lagi sama kakak kelas. Tapi ada aja halangannya. Salah satu temen deket ya Joshua yang jadi penghalang Euijin buat deket sama si doi. Dan berakhir Joshua jadian sama temen deketnya sendiri.

"Eh itu ojol pesenan gue udah di depan mata. Balik duluan. Lu disini aja, lima menit lagi palingan bubaran" ucap Euijin dengan posisi siap untuk naik ke motor.

"Lah gue ditinggal jadinya" ujar Jiwoo

"Dah..." kata Euijin yang sudah berada di atas motor dan jalanlah ojol pesanan Euijin.









The Unit DormTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang