Besok

196 23 0
                                    

Hari kedua di dorm the unit, masih ada beberapa penghuni yang jaim. Belum menampakkan sifat aslinya, katanya biar 'gak ilfill'.

Tapi itu tidak berlaku untuk anak dorm yang paling tua, sebut saja Euijin. Dengan sengaja dia melakukan suatu hal yang sampai bikin suara yang bisa dikatakan mengganggu telinga yang mendengarnya di tangga yang menghubungkan lantai tiga dengan lantai dua.

Karena tingkah lakunya, Euna yang terkenal galak, segalak Kak Rose di kartun Upin Ipin keluar dari kamarnya ZN karena tidurnya terganggu.
Kok bisa Euna di lantai dua? karena semalam Euna numpang tidur di kamarnya ZN.

"SIAPA SIH PAGI-PAGI GINI BIKIN KERIBUTAN, GAK TAU ORANG MASIH TIDUR HAH?!" bentak Euna yang langsung mencari asal suara yang bikin dia terganggu.

Sementara Euijin masih pasang tampang sok tuli dan masih sibuk dengan kegiatannya.

"HEH! LO YANG DI TANGGA! BERISIK TAU GAK! GUE GA BISA TIDUR GARA-GARA LO! PERGI! BALIK HABITAT LO!" -Euna galak mode on.

"LAH SUKA-SUKA GUE. MAU GUE JUNGKIR BALIK, MAU GUE BALIK JUNGKIR TERSERAH GUE. SITU SIAPA LARANG LARANG DAN DENGAN SEENAK JIDAT LO NYURUH GUE PERGI!" jawab Euijin pake ngegas.

"GUE EMANG BUKAN SIAPA SIAPA LO. TAPI KALO LO PENGEN BERISIK JANGAN DISINI. SANA DI KAMAR LO SENDIRI. ATAU DI STUDIO!" jawab Euna yang tidak kalah ngegasnya.

'cantik-cantik kok galak. cewek kayak gini yang bikin cowok pada kabur gak mau sama dia' batin Euijin.

"Ada apa ini pagi-pagi pada ribut?" tanya Woohee yang langsung naik ke lantai dua  karena denger ada yang ribut di lantai dua.

"Ini loh kak, dia bikin keributan di tangga" jawab Euna yang kembali mode normal di depan Woohee.

"Kamu, bisa kan gak bikin keributan disini? Ini masih pagi dan masih ada teman-teman lain yang belum bangun. Dan kamu, euna.. sebaiknya kembali ke kamar masing-masing" ucap Woohee lembut dan Euna langsung kembali ke kamarnya.

"Maaf.." kata Euijin dan ia langsung kembali ke kamarnya.






" kata Euijin dan ia langsung kembali ke kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









'ting.. tong..'

"Kak.. Ada yang pencet bel" -Lucky

"Berarti ada tamu dek, bukain gih" -Jiwon

"Oke" jawab Lucky yang langsung berdiri dan berlari ke pintu depan.

"Selamat datang! Cari siapa?" ucap Lucky ramah ketika membuka pintu.

"Terima kasih. Perkenalkan, nama saya Yebin, dan dua orang yang ada di samping saya Chan dan Jun. Saya sudah menghubungi Pak Rain, dan kebetulan baru hari ini saya datang kesini karena perjalanannya yang cukup jauh" ujar Yebin tidak lupa dengan senyumannya.

"Masuk dulu kak, anggap saja seperti rumah sendiri" -Lucky langsung membuka lebar pintu dorm the unit dan mempersilahkan tiga penghuni baru untuk masuk.

"Terima kasih" -ucap Yebin yang langsung masuk bersama dengan kedua temannya, dan Lucky yang langsung menutup pintu dorm.

"Duduk dulu ya kak, Lucky mau panggil Pak Rain dulu" -Lucky

"Iya" -Yebin











"Siapa dek?" tanya Jiwon

"tiga orang asing kak. Mereka bilang penghuni baru, Lucky mau panggil Pak Rain dulu" -Lucky

"Ya sudah, sana panggil Pak Rain. Kakak mau bikin minum buat mereka" -Jiwon




 Kakak mau bikin minum buat mereka" -Jiwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



'tok.. tok.. tok..'

"Iya" ucap Pak Rain dalam kamarnya.

"Pak Rain ada tamu, katanya penghuni baru" ucap Lucky.

"Tunggu sebentar, bapak sebentar lagi keluar" -Pak Rain








Minum yang dibuat Jiwon sudah jadi, dan ia langsung ke ruang tamu untuk memberikan minuman yang dibuatnya.

"Loh? Jiwon?" -Yebin

"Kak Yebin? Mau ngekost disini juga?" tanya Jiwon yang agak kaget karena kakak kelas sewaktu SMA, temannya, Eunchae akan menjadi penghuni dorm the unit.

"Iya. Kok Eunchae gak bilang ke kakak kalau kamu ngekost disini. Katanya sih disini masih banyak kamar yang kosong" -Yebin

"Gak tau juga kak kenapa dia gak bilang. Mungkin aja dia lupa atau apalah itu" - Jiwon yang langsung meletakkan minuman yang dibawanya ke atas meja.

Sementara Chan dan Jun hanya memperhatikan dua orang yang asik berbincang-bincang karena sudah lama tidak bertemu, sambil minum es sirup buatan Jiwon.

"Maaf menunggu lama" ucap Pak Rain yang muncul begitu saja dan membuat perhatian empat orang yang ada disana tertuju pada Pak Rain.

"Oh, tidak apa pak" -Jun akhirnya buka suara.

"Selamat datang, semoga kalian betah dan nyaman tinggal disini. Ini kunci kamar kalian dan ini peraturan yang harus kalian taati" - kata Pak Rain yang langsung memberikan kunci serta kertas peraturan pada Yebin, Chan dan Jun.

"Terima kasih Pak" ucap mereka bertiga, kecuali Jiwon.


























Hari ini, hari dimana Euijin cowok dan Euna yang melakukan keributan di pagi hari, dan setengah dari calon penghuni yang sudah menghubungi Pak Rain telah tiba setelah Yebin, Chan dan Jun yang mengawali kedatangan calon penghuni yang sekarang sudah menjadi penghuni dorm the unit. Dan selesailah tugas Pak Rain sebagai pemilik dorm untuk menyambut satu persatu penghuni baru dorm miliknya.

The Unit DormTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang