teman baru

1.1K 25 0
                                    

Hai terima kasih ya yg udah baca cerita aku walaupun ceritanya kurang bagus atau ngaur.

"pelajaran pertama dimulai"bosan banget sih clara pun memanggil temannya yg didepannya.

"sherlin.. Woy ujar clara sambil menggoyangkan kursi sherlin!! Ada apa sih clar??lin temenin gue??
Kemana??duh clar ini pelajaran bu hani!!aduh ayok dong temenin gue ujar clara dengan memasang muka memelaskan!!iya yaudah ujar sherlin lalu bangun dan clara pun bangun lalu izin ke bu hani.

"bu.. Aku sama clara izin ya ujar sherlin agak gugup!!iya sana tapi jangan lama2 ujar bu hani dengan nada tinggi, lalu clara dan sherlin pun pergi.

"dan sherlin pun menghentikan jalannya.tunggu clar kita mau kemana??kita ke kantin aja!!ujar clara dengan santay!! Clar gk lah gue mau balik aja takut dimarahin ujar sherlin takut!!

"udah bentar aja lo temenin gue sampe istirahat!!clar gk ah gue mau balik aja?lin lo mau gue gini ancam clara yg memukul tanggan nya kayak orang yg mau bergulat.

"iya deh Ujar clara dengan muka bete!
Gitu dongg!!yaudah.sherlin dan clara pun melanjutkan langkahnya ke kantin

"dan sampai dikanti clara pun memeaan es teh manis dua.

"clar gue mau tanya sama lo??tanya apa ujar clara yg menatap sherlin.lo
Knpa sih gk berbaur sama teman yg lain padahal banyak yg ingin temenan sama lo??gk tau lin!!.

"clar lo cantik banyak yg suka sama lo??biasa aja kok lin lo lebih cantik dari gue!!!emang iya berati gue cantik banget dong ujar sherlin sambil memegang wajahnya!!sampe segitunya!! Ini es teh manisnya ujar bi cici,eh makasih bi.

"clara pun mengambil es teh nya untuk dirinnya dan sherlin, tuh minum lin!! Mksih clar!!clar knp lo gk suka masuk pelajaran pak tata!!kepo banget ya lo!
Apaan sih!,clar gue mau jadi temen lo?
"kan kita udah temen!!iya tapi spesial.
Lo tuh ya, berati gue punya temanbaru ya!!.sherlin pun hanya mengangguk senang.

Bel istirahat pun bunyi semua siswa pun pada kekantin.

"clar ujar ven yg tiba disampingnya.
Apa??Ini arga katanya mau beli boneka tapi dia gk tau boneka apa kalau cewek suka??ujar ven. Iya clar bantu gue soalnya dia itu spesial bagi gue!!gampang asal lo traktir gue makan eskrim!! Iya ok.

"ouh ya ven,arga kenalin ini sherlin temam kelas gue!!ouh ven dan arga pun salin berkenalan.

"yaudah clar gue mau ke kelah lah mager gue!!iya sana mereka berdua pun lalu pergi.

*
"ka ujar friska yg duduk disamping clara yg berada diruang tamu!! Ada apa sih fris??tadi kak leo malam main kesini nganterin nasi goreng spesial untuk ka clara!! Apa!! Knpa bisa fris,kalau dia kesini suruh pulang!!!! Ujar clara yg moodnya hancur. Iya ujar friska dengan nada pelan.

"ada suara ketukan pintu ,clara pun langsung membuka pintu.maaf mas gk ada lowongan kerja disini ujar clara asal2an!! Maaf ka bukan saya temennya friska!!friska.. Panggil clara.
"ada apa kak?? Itu temen kamu!! Ouh deni masuk den ujar friska,deni pun masuk kerumahnya.clara pun langsung pergi.

Clara(proses Revisi✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang