"clar ujar arga yg memperhatikan clara. Ada apa?? ujar clara yg berhenti makan eskrim sebentar.
"tau gk clar gue tuh dirumah selalu ya dipilih kasih kalau adik gue mau ini langsung diturutin ujar arga.Hmz gue juga sama kayak lo ga,ya gitu mamah gue selalu banding2in ujar clara yg menatap arga sejenak.
"iya udah lah clar gk usah dipikir juga!!iya clara pun langsung memakan eskrimnya.
**
"udah kenyang princes gue ujar arga sambil mengangkat alisnya.apaan sih lebay gitu ujar clara?!!gk ko ujar arga.
"pongsel clara pun bergetar,ga bentar dulu ada chat dari papah gue. Dan arga pun yg tadi mau berjalan ke parkiran pun berhenti.Papah.
Clar kamu dimana sekarang, terus cepat pulang ada nenek.Clara.
Clara lagi di mall pa, yaudah clara pulang sekarang."apa katanya?? Ujar arga ingin tahu.
"itu nenek datang dari bandung ujar clara yg memasukan pongselnya didalam tas."dan mereka berdua pun pergi menuju keparkiran untuk mengambil mobilnya.
***
"clara mana edwar kok belum pulang?
Ujar nenek rasti,Bentar lagi bu clara pulang soalnya dia lagi keluar sama temannya!!bu kan ada friska cucu ibu yg pintar, nurut lagi sama orang tua ujar linah. Mamah apaan ujar friska dengan suara pelan ke mamahnya."eh lina diam mulut kamu,banding2in anak kamu di depan saya ujar nenek rasti marah!!dan lina pun hanya terdiam.
"dan clara pun tiba dirumahnya lalu langsung memeluk neneknya yg duduk diruang tamu.
"nek ujar clara!aduh sayang nenek kangen sama kamu,ujar neneknya yg memeluk clara dengan erat.
"clara pun melepas pelukannya.nek clara kangen banget sama nenek,!!aduh nenek juga kangen kalau kamu pengen makan terus maunya nasih goreng spesial yg nenek bikinin.nek kita kekamar clara aja yak,clara mau cerita sama nenek!! Iya yaudah!!
"clara dan neneknya pun pergi menuju ke kamar clara.
"dan pak edwar pun pergi ke ruang tempat kerjanya.dan diruang tamu hanya ada lina dan friska.
"dasar anak itu selalu saja bikin mamah greget sama dia ujar lina, mah biarin dong mah, knpa sih mamah se benci gitu sama kak clara ujar friska.
"udah diam kamu,kamu gk tau!!terserah mamah ujar friska lalu pergi juga.
"eh friska mau kemana kamu gk sopan,teriak lina friska pun tidak menghiraukannya.
***
"Clara yg berjalan dikoridor pun berhenti karena ada yg memanggilnya. "clar ujar tivan yg tiba2 ada disampingnya, eh van ada apa?? Gk papa clar cuman ke kelasnya bareng! Iya van lo kemana aja,terus juga kayaknya gue gk pernah lihat lo udah 1 minggu ujar clara yg melanjutkan jalannya."ouh itu, ehm van izin soalnya lagi nengokin nenek di jerman ujar tivan.tivan emang turunan dari papahnya orang jerman dan ibunya orang indonesia jadi gk heran kalau van kaya orang jerman blasteran.
"ouh emang nenek lo sakit?? Gk cuman dia tuh pengen ketemu gue cucu satu2nya!!ouh nenek gue main kerumah gue.ouh enak yg lo mah clara nenek lo main kerumah lo!!ya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Clara(proses Revisi✔)
Teen Fiction•••{TAMAT}••• ~CERITANYA MASIH REVISI YA SOALNYA BANYAK YANG TYPO. #rank1 brokehome "Clara natasya ayudia cewek yg dulunya seorang gadis manja tapi kini tidak dia berubah menjadigadis tomboy yg suka balap liar dian terkenal cuek dan tidak suka berba...