Hay ketemu lagi,akau mau ucapin makasih lo yang udah baca prat sebelumnya dan apalagi yang sudah vote.
Seperti biasanya ya langusung aja.
Happy reading❤❤❤
Edwar,friska dan lina yang duduk diruang meja makan sambil menyantap sarapan masing-masingnya.
Clara turun dari tangga sambil bertelfonan.
"Iya oke ga lo tunggu aja didepan rumah gue."ujar clara yang sibuk bicara dengan arga ditelfon."....."arga.
Setelah itu clara menaruh pongselnya kedalam saku bajunya lalu menghampiri kedua orang tuanya dan adiknya.
"Mah,pah aku berangkat duluan ya!"ujar clara sambil mengulaskan senyuman.
"kamu gak sarapan dulu clar!"kata lina sambil menghentikan makannya sebentar.
"Iya nanti kamu sakit lagi!"tambah edwar.
"aku sarapannya dikantin aja!yaudah kalau gitu aku langsung berangkat aja"ujar clara sambil mencium tangan kedua orang tuanya.
"Friska cebol!!"ledek clara lalu langsung pergi.
"kak clara!!!!!!!!!"kata friska sambil berteriak.
Clara menghampiri arga yang kini sudah menunggunya.
"Yuk"ajak clara yang langsung menaiki motor arga.
Arga segera memberi helm untuk clara dan clara langsung menerimanya dan dipakai.
Kini arga melajukan motornya dengan kecepatan sedang.
"Clar kamu udah baikan sama frida!."tanya arga sambil melihat clara dari kaca sepion lalu mengfokuskan kejalanan.
"Apaaa,,,gue gak dengar?."jawab clara.
Arga hanya berdecak."ck,gak papa nanti disekolah aja bicaranya!kata arga yang menambahkan volume suaranya supaya didengar clara.
Clara hanya mengangguk,setelah itu tidak.ada lagi yang bicara.
Selang beberapa menit arga dan clara sampai disekoalah dan memakirkan motor arga.
Arga melepas helm dan menaruhnya diatas tanki motor ninjanya lalu arga membantu clara melepaskan helm dari kepala clara.
Clara hanya tersenyum melihat aksi manisnya arga walau sudah sering arga melakukannya kepada clara tapi perasaannya seperti pertama kali.
"makasih"ucap clara tulus.
"Sama-sama cantik!"jawab arga dengan kekehan karena pipi clara memerah.saat-saat seperti inilah yang iya suka dari clara ketika digodanya pasti pipi clara memerah atau gak salah tingkah.
"Apaan sih!"sungut clara.
Arga hanya tersenyum lalu langsung menggandeng clara kekantin soalnya iya udah janjian sama clara bahwa akan sarapan pagi bersama.
Setelah duduk dikantin arga dan clara memesan makanan.
"Ga,lo tadi mau ngomong apa??."tanya clara.
"i_tu,,."ujar arga yang pembicaraanya langsung dipotong frida.
"Hai clara,"sapa frida.
"ngapain lo kesini!!gue liat lo muak!!."sungut clara.
Frida dan arga pun memandang satu sama lain sungguh aneh baru aja kemarin ia peluk frida dan sekarang malah ngajak perang.
"Clar,,lo gak ingat kemarin lo meluk frida lalu nangis dipelukannya"ujar arga menatap clara lekat.
"gue kagak ingat!!!gue cuman ingat kalau dia itu sama kek mantan lo penghianat!!kata clara dengan santai tanpa ada beban."
KAMU SEDANG MEMBACA
Clara(proses Revisi✔)
Fiksi Remaja•••{TAMAT}••• ~CERITANYA MASIH REVISI YA SOALNYA BANYAK YANG TYPO. #rank1 brokehome "Clara natasya ayudia cewek yg dulunya seorang gadis manja tapi kini tidak dia berubah menjadigadis tomboy yg suka balap liar dian terkenal cuek dan tidak suka berba...