masalalu

1.2K 30 0
                                    


Hallo,gays😇makasih ya yang udah baca cerita aku dan apalagi ya vote😘Oh,ya pasti kalian yang lanjutan prat ini pasti kok gini sih tulisannya,nah aku kan udah bilang aku masih proses revisi lagi.

Tapi,aku seneng lo kalau kalian coment terus kasih saran gitu😁hehehe...

Berdamai dengan masalalu,
Seperti bergulat dengan diri
Sendiri.

_______________ °°°°°°_________________

Happyreading.....

Lina,mencari laptonya yang udah ilang gak lama,dia mencoba mengingatnya dimana ia menaruh laptopnya.Lina,sudah memeriksa dikamarnya dan dikamar friska tapi tetap saja gak ada.

Oh,ya Lina lupa ia belum melihat kamar Clara.Segara saja Lina beranjak pergi kekamar Clara,setelah disana ia dengan begitu mudahnya membuka pintu kamar Clara,mungkin Clara lupa untuk mengunci kamarnya sehingga dia bisa langsung masuk kekamarnya dan mencari laptop miliknya.

Lina,memeriksa mulai dari meja belajar,lemari,laci Clara namun tetap saja tidak ada.Dia,berusaha lagi memeriksa satu lagi,menurut dia Clara pasti ya mengambilnya.

"Dimana,sih laptopnya?."Sungutnya,ketika dia memeriksa kamar Clara namun tak ada laptopnya.

"Assalamualaikum,"Salam,Clara dan Friska serentak.

"Walaikumsalam."Jawab,biinah.

Clara dan Friska tersenyum kearah Biinah."Bi,Mamah mana ya?."Tanya,Friska.

"Nggak,tahu Neng.Oh,ya Makan dulu Neng,bibi udah masak."Ucap,Biinah dengan Nada kalemnya.

Clara,langsung beranjak pergi,lalu disusul Friska dibelakangnya.Clara,berjalan menaiki tangga karena, kamarnya ada diatas.ketika sampai didepan Kamarnya,Clara berhenti sejenak karena Friska memanggilnya.

"Kak."Panggil,Friska.

Clara,menoleh."Ada,apa?."

"Ehm,aku pinjam penggaris kak Clara ya,soalnya penggaris aku patah."Ucapnya,dengan diakhir nada sedih.

Clara,tersenyum lalu mengangguk kepalanya."Tapi,penggarisnya  ada dikamar nanti kaka ambilin."Kata,Clara lalu setelah masuk kedalam kamarnya.

Setelah,masuk Clara mendapati kamar nya yang sediki agak berantakan dan ya Clara menebak siapa yg membuat kamar nya pasti Mamahnya.

Lina,berdiam ketika Clara yang kini diambang pintu.Clara menatap kearah Lina dengan memalas.

Seharusnya ketika ia pulang sekolah dan masuk  kekamar nya akan bisa langsung berbaring untuk menghilangkan rasa penatnya.

Apa yang Mamah lakukan  dikamar nya?.

Lina,menatap Clara dengan tajam dan kebencian,entahlah apa yang membuat Mamahnya benci kepadanya?

"Mana, laptopnya?."Tuduh,Lina.

Clara,mengerutkan keningnya.

Laptop?

Maksudnya, gimana?Mamah nuduh Clara mengambil laptopnya.

"Clara,gak tau!."elak,Clara.Memang benar dirinya gak tau.

Lina,memicingkan matanya lalu perlahan ia mendekat ke Clara.

"Gak,usah bohong!Pasti kamu kan yang mengambil laptopnya?."

"Atau, laptopnya sudah kamu jual ya buat berfoya-foya dengan teman brandal kamu!."Sambungnya dengan nada sedikit tinggi.

Clara(proses Revisi✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang