Pertandingan Basket

277 41 9
                                    

Hai Hai 👋👋👋
Ada yang nungguin? Gk ada..
Oke, Lanjut aja dah,

Enjoy guys~




***



"Sana ya" Seseorang memanggilku diujung sana. Langkah rampingnya cukup tergesa mendekat ke arahku.

"Kelasmu sudah selesai?" Tanyanya -Tzuyu- setelah berjalan cukup cepat menusuri lorong tadi.

Aku mengangguk polos,
"Aku lapar, ayo ke kantin" Seret ku tanpa menunggu jawaban dari gadis cantik ini.



Sesampainya ditempat favorit para mahasiswa itu, mata kami mengelana mencari tempat yang bisa di duduki. Huhf sulit mendapatkan bangku di jam makan siang begini. Ck!

"Hmm, sepertinya nihil" Cicit tzuyu,

Paham akan maksud gadis yang berperawakan model Ini, aku hanya menangguk lesu. Ayolah, penghuni perutku sudah meronta-ronta minta asupan. Masa satu atau dua bangku saja tidak ada :(





"Huhf, Baiklah, kita bungkus saja bagaimana? Soal dimana makannya nanti, itu urusan belakangan" Tawar tzuyu.

Aku pasrah hanya mengangguk, dari pada aku mati lemas karena melewati makan siang ku seperti waktu itu. (Read: waktu mengejar wonwoo di hari pertama bertemu)



"Geurae~, aku yang mengantri, kau Tunggu disini, arra~" Tzuyu melangkahkan kakinya ke stan makanan yang biasa kami pesan.
Aku hanya menatap pasrah ke sekelilingku, lalu memainkan benda pipih yang ku pegang sedari tadi.





Memang tidak ada harapan sepertinya.






"Hei, apa pertandingannya sudah dimulai?"
"Bukankah pangeran kampus juga ikut bertanding ya? "
"Sepertinya kita harus bergerak cepat, sebelum bangku tribun penuh"
"Sabarlah, hayoung sebentar lagi datang"


Samar-samar pembicaraan dua orang gadis disampingku ini terlintas di telingaku.




Memangnya ada pertandingan apa? Aku penasaran..



Tak tahan dengan rasa ingin tahu ku, aku sedikit menggeserkan tubuh ku ke arah dua mahasiswa itu yang masih berdebat itu.




"Annyeong~" Senyumku manis disana. Terlihat mereka sedikit kaget dengan kehadiranku. Bahkan mereka tak bergerak dalam beberapa detik,

Ku lambaikan tanganku ke arah depannya,
"Eh, Hai, kau bisa mendengarku"
"Oo, ooh sunbae, ii.. Iya, ada yang bisa kubantu?" Jawab mahasiswa cantik berkacamata itu. Adik tingkat ternyata.

"Hmm, tadi kalian membicarakan pertandingan, hm, memangnya hari ini akan ada pertandingan apa?" Tanyaku tanpa basa basi.

"Ah, itu, pertandingan basket antar kampus akan dimulai hari ini. Pasti akan sangat seru. Sunbae tau, si pangeran kampus ikut berpartisipasi kali ini" Jelasnya lalu tersenyum sumringah disana sembari membenarkan letak kacamatanya.
"Ah~ aku jadi tidak sabar ingin melihat pertandingan itu" Balas gadis disebelahnya. Sepertinya mereka seorang fangirl.



IndifferenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang