[Special Part #1] 두근 두근 (Pit-A-Pat)

38 4 0
                                    


Sehun masih memejamkan matanya di kamar presidential suite salah satu hotel bintang lima di Hong Kong. Saat ini dirinya memang sedang tidak berada di Korea. Sebagai CEO sebuah perusahaan pastinya Sehun punya segudang kesibukan yang mengharuskannya bepergian ke luar negeri bertemu client.

Namun ada yg aneh dengannya pagi ini. Matanya masih terpejam seolah enggan beranjak dari tempat tidur nyamannya. Namun senyumnya merekah, senyum dengan mata masih terpejam. Membayangkan kejadian seminggu lalu, pertemuan dadakannya dengan orang tua Anna. Terlalu cepat pikirnya. Tapi yang paling membuatnya bahagia adalah ternyata orang tua Anna sepertinya memberi lampu hijau untuk dirinya lebih dekat dengan Anna.

Apa dirinya terlalu kelihatan yah menyukai Anna, pikirnya. Karena ayah dan ibu Anna sepertinya paham betul tatapannya yang dalam kepada putri manis mereka. Sepertinya Sehun memang harus meminta izin langsung pada orang tua Anna untuk dekat dengannya. Sehun sudah bertekad untuk menjadikan Anna miliknya dan pastinya dengan cara yang baik-baik.

Setelah sibuk dengan pemikirannya tentang Anna. Sehun langsung sadar dan merutuki dirinya sendiri karena tidak meminta no ponsel Anna. Sudah dua kali bertemu padahal, tetapi no ponselnya saja ia tidak punya. Bodohnya kau Sehun. Pasti terlalu fokus pada wajah manis Anna.

Ting...

Ting...

Ting...

Dering notifikasi ponselnya berbunyi, menyadarkan pikirannya yang telah jauh itu. Membuka matanya, meraih ponsel di atas nakas sebelah ranjangnya.

1 Message from Lay Hyung
Aku tidak tau kalau Anna pandai menari. Lain kali kau harus lihat secara langsung bagaimana lucunya dia menari. Karena aku hyung mu yang baik, jadi aku berikan ini sebagai hadiah. Selamat menonton uri dongsaeng. Jika tak kuat, kau bisa lambaikan tangan ke kamera yah. Hehehehe

**Tonton juga yah video youtubenya di atas. Biar lebih enak halunya. LOL

Lay memang masih ditugaskan Sehun untuk mengikuti semua kegiatan Anna selama dirinya tidak berada di Korea. Jadi tidak heran jika setiap harinya Lay pasti mengirim pesan yang berisi foto-foto kegiatan Anna.

Namun hari ini cukup spesial. Karena Lay mengirimkan video juga. Video Anna yang sedang menari bersama dengan kelompok menarinya di Sekolah. Untuk hal yang satu ini Sehun benar-benar belum tahu dan sangat sangat terkejut sekaligus senang bukan main.

Sehun beranjak dari tidurnya dan memposisikan dirinya duduk di ranjang dengan bersandar pada bantal yang sengaja diletakan di belakang punggungnya.

Mengklik button play dan fokus menatap Keanna Lee gadis pujaan hatinya. Menari dengan lucu dan menggemaskan. Jangan lupa dengan bando berbentuk telinga kucing yang sangat cocok dengannya. Ditambah rambutnya yang dikuncir dua. Sangat sangat menggemaskan. Sehun tersenyum geli gemas. Merindukan gadisnya, ingin rasanya pulang ke Korea saat ini juga.

Tak terasa sudah berlalu satu jam, sejak Sehun menonton video itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak terasa sudah berlalu satu jam, sejak Sehun menonton video itu. Tetapi dirinya masih betah mengulang-ngulang video itu. Tak pernah Sehun seasyik ini dengan ponselnya. Karena biasanya ponselnya hanya di gunakan untuk menelpon dan berkirim pesan dengan client saja. Sebatas untuk pekerjaan. Sisanya ya tau sendiri lah Sehun sibuk dengan laptop dan setumpuk dokumennya. Jadi biarlah dirinya menjadi anak remaja sesungguhnya seharian ini yang fokus bermain ponsel.

 Jadi biarlah dirinya menjadi anak remaja sesungguhnya seharian ini yang fokus bermain ponsel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada satu part dimana Anna membentuk mini heart dengan menghadap kamera. Memasang ekspresi lucu menggemaskan. Tidak menari saja sudah lucu, apalagi sedang menari seperti ini. Sehun sudah dibuat benar-benar gila. Jantungnya berdegup kencang.

Sama seperti lirik lagu yang menjadi theme song tariannya.

두근 두근 두근 (Dugeun Dugeun Dugeun)

Imankeum imankeum joahae neoreul...

Sehun terus mengulang-ngulang part bagian Anna menyanyi dengan lirik itu dengan gerakan mini heart-nya.

Hari ini Sehun sama sekali tidak lepas dengan ponselnya. Bahkan saat meeting pun Sehun terus menatap ponselnya menonton sesuatu di ponselnya dan berakhir tidak fokus dengan meeting, senyum-senyum sendiri menatap ponselnya.

Besok hari terakhir Sehun di Hong Kong. Sehun berencana akan membeli hadiah ulang tahun untuk Anna hari ini setelah meeting dengan client ini berakhir.

Sehun sudah terbayang akan membelikan Anna boneka beruang yang paling besar yang pernah ada. Agar bisa menemani Anna tidur. Membayangkannya saja Sehun sudah membuat Sehun senang bukan main.

Sehun sudah benar-benar bertekad, setelah sampai di Korea. Dirinya akan langsung meminta izin pada orang tua Anna untuk lebih dekat dengan putrinya. Semacam minta persetujuan dulu lah.

Sepertinya kita akan segera menyaksikan perubahan nyata dari seorang Oh Sehun.

==tbc==

A Man with His LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang