[Alert : Bahasa campur aduk]
Instagram Update
❤Disukai oleh kuntjoro, moonblood, nkmtyuta, chunghallo, dan 332 lainnya
Leety
Aku nggak denger, aku budeg! Yang jelas tidak ada penolakan ya mi!
*apa hayo?
Sekitar satu jam yang lalu
Kuntjoro kok ambigoe ya pak 😌
Tennielee caption tolong dikondisikan!
Lucinta.luna yang baju putih jangan sampai lolos!!
Jung_bunny ^kyai mana kyai? Ada yang perlu diruqyah biar situ cepet sadar
Roy.kiyoshi hmm hahhh saya mencium aroma-aroma kehaluan di kolom komentar ini
Phonecase.kr yukk yang mau couple an casing HP! Lagi ada promo! Cek story!!
Marklee selamat malam papimamii!!
Tennielee kakak! Udah malem kok belum tidur.
Marklee nggak bisa tidur mii.. Kangen mamii!!
Leety nggak kangen papi? @marklee
Marklee enggak, udah bosen sama papi
●▽●●▽●●▽●
Instagram Update
(Slide)
❤Disukai oleh yugwiyeomi, oohsehun, kimheenim, queenkey, dan 611 lainnyaTennielee
Emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik~
📷 : @leety
Beberapa menit yang lalu
Jung_bunny akhirnya mau mengakui kalo situ cantik, bukan tampan!
Moonblood ya ampun cantik banget sii Tenn!!
Mamihitz mukanya glowing banget!!
Kimheenim jangan lupa oleh-oleh ya say
Queenkey katanya sabun thailand Bagus, kalo bisa bawain satuu @tennielee
Hotmoms cantik banget jeng, ya ampun jadi iri~
Beautycareth yuk kak di order masker wajahnya biar bisa glowing jugaa. Cek bio yaa!! @beautycareth
Herbalshop Kaĸa тнanĸѕ ya aтaѕ ѕarannya paĸaι peмυтιн nya @shop_herbal вener вener нeвaт вangeт ĸa, нanya dalaм waĸтυ 7 нarι ĸυlιт вadanĸυ langѕυng тerlιнaт leвιн ceraн вangeт нeнe мaĸaѕιн ya ĸa вerĸaт ѕaran ĸaĸa υnтυĸ paĸaι prodυĸnya @shop_herbal Langѕυng ѕaja dm vιa Instagram
●▽●●▽●●▽●
Ten lagi bersandar di headboard ranjang. Taeyong sendiri baru selesai gosok gigi.
"Mau langsung tidur?" tanya Taeyong ke Ten yang lagi menguap. Dan dibalas anggukan dari istrinya.
"Kayaknya tadi di rumah Phao kamu tidur mulu" Taeyong nyusul ke ranjang. Narik selimut yang dipake Ten. Terus terang dia mau keliling taman di hotel. Soalnya Bagus banget tamannya. Buat cekrek upload kayaknya leh uga~
"Kekenyangan sih, makanannya Mae enak-enak banget. Pengen bawa kesini tapi nggak boleh sama kamu" Ten tidur membelakangi Taeyong. Sesekali tangannya mengeratkan selimut yang membungkus tubuhnya.
"Ya kali mau mbungkus makanan. Kan di hotel juga banyak makanan. Sini papi peluk" Taeyong memeluk Ten dari belakang. Bibirnya meniup-niup telinga Ten yang banyak piercingnya.
"Nggak usah ngegoda! Ini udah malem! Besok agenda nya belanja" Ten menggerak-gerakkan tubuhnya agar Taeyong melepas pelukannya. Tapi yang terjadi malah sebaliknya.
Taeyong tahu, kalo mau diajak belanja mah, Ten harus siap-siap energi berlebih. Karena kaki rampingnya itu nggak akan berhenti muterin tempat perbelanjaan kalo dia belum nemu barang yang dia suka atau bahkan harga yang pas. Mana Thailand surga belanja lagi, pasti besok Taeyong jadi kuli angkut dadakan. Yang ngebawain belanjaan Ten yang seabreg. Untung dia udah pengalaman.
"Udah kalo tidur ya tidur aja. Nggak usah kebanyakan gerak. Dipeluk orang ganteng kok nggak mau"
Cup
Taeyong mencium leher Ten. Kemudian mengusap surai istrinya itu perlahan.
"Good night sayang"
Tbc
Hai Guys!
I'm back!
Adakah yang merindukanku?I'm so sorry karena aku lamaaa nggak update!
Aku bener-bener nggak ada ide dan lagi ngerasa down!
You know lah perjuangan jadi penumpang kapal Taeten. Yang LDR lah, Tennya diasingkan SM entah kemana~
Tapi aku bersyukur, sekali muncul, banyak sekali momen mereka.
Bukannya aku nggak respect sama kapal lain atau gimana, tapi kalo emang kalian ada yang nggak suka sama story aku, its okay karena ini cuman work nggak bermutu dari pemikiran aku. Tapi jangan sampe kalian ngebash kapal yang aku tumpangi, karena aku nggak pernah ngebash kapal kalian.
Setiap kapal memiliki haknya untuk berlayar. Enggak peduli kapal manapun. Aku rasa kebanyakan penulis kapal-kapal juga setuju dengan pemikiran ini. Karena NCT emang member nya banyak, unitnya banyak, jadi wajar aja kalo kapalnya juga banyak. Bahkan kapal grup-grup lain mungkin juga banyak banget yang beda-beda.
Hati aku hancur pas dapet dm an yang ngejelek-jelekin kapal aku. If you hate my story, then just bash me or my work! Dont bash my baby! I wanna share the ss here, but i can't, aku tahu ini sama aja ngadu domba, tapi aku bener-bener sakit hati. Aku nggak bisa nulis karena aku takut apa yang aku tulis banyak yang nggak suka. Tapi aku sadar kalo ini udah jadi resiko. Nggak akan ada orang yang 100% suka sama karya aku. Pasti ada yang nggak suka juga.
Aku tipe orang yang bener-bener sensitif, hal sekecil apapun bisa mempengaruhi aku.
Niatnya aku mau unpub story ini ke depannya. Tapi ngeliat beberapa diantara kalian yang komen that kamu suka karya aku, atau bahkan minta next itu bikin aku semangat lagi.
Terimakasih juga yang udah dm buat ngingetin biar update lagi.
Terima kasih banyak buat kalian yang udah sudi mampir ke lapak abal-abal ini. Bahkan diantara kalian merelakan jemari kalian memencet tombol vote, atau bahkan meluangkan waktu untuk menulis komentar.
Maafkan aku karena chapter ini banyak keluh kesah aku.
Next or End?
Dont forget to vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-gara Mark [Taeten]
Fanfiction®Taetenworld present Random story from Taeyong's family Baca aja, siapa tau pengen nampol akyu Bash me, don't bash my idol 16 Des 2017-now