Sekarang udah jam setengah 7. Taeyong belum juga keluar dari kamar. Kalo kayak gini Ten bakalan khawatir. Nasi goreng sama Teh Hijau udah keburu dingin. Tapi Ten masih tetep diem aja.
Kalo dalam 5 menit lagi Taeyong belum keluar, dia bakal nganter makanan yang ada di meja makan ini ke kamarnya.
Tap.
Tap.
Tap.Ten yakin itu suara langkah kaki Taeyong yang lagi nurunin tangga.
"Pih, ini ayo makan dulu" Ten berdiri setelah sebelumnya duduk lama nungguin suaminya.
Tapi yang dipanggil gak nengok sama sekali. Bahkan gak ngasih respon. Taeyong cuman jalan menuju pintu depan. Kayaknya mau keluar, soalnya dandanannya rapi banget.
"Pih, papih mau kemana? Ini ayo makan dulu" Ten ngehampiri Taeyong dengan piring dan gelas di tangannya.
"Gue mau keluar. Kalo lo mau ikut cepetan ganti baju. Gue tunggu di mobil" datar, tanpa nada. Dan Taeyong pake 'Lo Gue' kali ini. Berarti ada yang gak beres. Dia bener-bener marah.
"Gu-gue i-kut"
Setidaknya kalimat-kalimat Taeyong nggak ngebuat Ten berfikir dua kali. Dia langsung lari ke arah kamarnya-buat ganti baju....
Sekarang Ten udah siap. Dengan balutan kemeja putih bermotif, jas beludru warna merah, dan celana kain hitam mengkilat.
Sekali lagi dia ngaca. Kali aja ada yang kurang. Setelah memastikan rambutnya tersisir rapi, akhirnya dia beranjak keluar kamar. Tak lupa dengan handphone yang dia masukkan di kantong celananya.
Dan disinilah Ten sekarang.
Di halaman rumah.
Gelap, dingin, sepi.
Tidak ada mobil, dan yang pasti tidak ada Taeyong.
Drrtt. Drrtt
Pesan!
Hyungie
Loe lama banget, gue keburu telat.18.55
Tes..
Tes..Sepatu Ten basah. Bukan air hujan, bukan karena genangan air.
Karena air mata Ten yang tiba-tiba netes gitu aja.
Taeyong ninggalin dia untuk yang pertama kalinya.
Memang salahnya sih kalo dandannya lama. Tapi kan setidaknya Taeyong bisa ngasih tau Ten biar cepet-cepet. Bukan ninggalin kayak gini.
...
Taeyong lagi ngegigitin ujung kerah kemejanya. Dia lagi gemes banget. Gak tega juga sama si Ten. Berkali-kali dia geget-geget, kakinya digerak-gerakin random. Mau gak mau harus beberapa kali ngerem ndadak karena gak sengaja ngegas. Berkali-kali juga dia mau nabrak mobil di depannya.
Jadi, tadi sehabis mandi, tiba tiba Mark nelepon Taeyong, minta dijemput katanya. Disitulah Taeyong ngerasa risau. Mau bilang gimana ke Ten? Mau rapat dadakan? Mau jalan sama cewek baru? Yang ada dia bisa mati muda.
Akhirnya tanpa pikir panjang Taeyong turun ke bawah. Yang jelas dia udah dandan lah ya, rambut klimis ganteng maksimal. Gak peduli bajunya gak padu padan. Yang penting rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-gara Mark [Taeten]
Fanfiction®Taetenworld present Random story from Taeyong's family Baca aja, siapa tau pengen nampol akyu Bash me, don't bash my idol 16 Des 2017-now