-Author-
"SEMUANYA AYO BERKUMPUL!"
Suara berat Taehyung melalui pengeras suara yang dipegangnya langsung membuat seluruh mahasiswa/i yang sedang sibuk membereskan barangnya masing-masing, berlari cepat menuju arah suara.
Telat berarti hukuman.
Satu hal yang harus selalu mereka ingat!
Shin Ye Eun berlari sambil mengalungkan name tag dan memakai slayer berwarna ungu yang merupakan simbol dari masing-masing kelompok.
Dibelakangnya terlihat Jungkook dengan wajah mengantuknya datang dengan langkah malas. Disaat semua orang berlari, hanya dia yang berjalan santai.
"Kenapa harus buru-buru sih!" Gerutunya untuk kesekian kali.
Dia tidak mengerti kenapa di dunia ini semua orang harus tunduk pada peraturan. Dimana-mana ada peraturan. Peraturan sama artinya dengan sesuatu yang tentu saja tidak boleh dilanggar.
Melanggar berarti hukuman. Jungkook betul-betul mengutuk penemu sistem seperti itu di muka bumi ini.
"HEY YANG DISANA !! CEPATLAH!!"
Itu suara berat Taehyung. Jungkook hapal dengan jelas.
Kedua matanya membulat menatap Taehyung diujung sana serta semua orang yang sedang memperhatikannya.
Semua tatapan tertuju padanya.
Tentu saja! Karena hanya dirinya yang masih berjalan santai disaat yang lain sudah berdiri didalam barisan.
"Gila!", umpatnya.
Akhirnya dia memilih berlari, meskipun dalam hati dirinya betul-betul mengutuk Taehyung yang sudah membuatnya malu didepan semua orang.
Seharusnya dia meracuni Taehyung sebelum pergi kegiatan ini. Dari awal Jungkook seharusnya mengerti jika hyung nya itu pasti akan menjahilinya.
Sekali lagi perlu diberi garis bawah. Peran Taehyung sekarang adalah Panitia dan seorang Senior!
Meskipun wajah garang Taehyung sekarang terpajang jelas, Jungkook tahu itu sandiwara. Taehyung sudah memberitahunya untuk tidak membuat masalah disana dan tidak terlalu dekat dengannya selama kegiatan berlangsung.
Taehyung hanya tidak mau dikatakan pilih kasih karena adiknya ikut kegiatan tersebut. Begitulah, akhirnya Taehyung menepati kata-katanya.
"Apakah semua anggota sudah lengkap?" Tanya anggota panitia yang lain kepada seluruh mahasiswa yang sudah berbaris dihadapan mereka.
Masing-masing langsung menoleh kebarisannya untuk memastikan semua anggota lengkap.
"Lengkap!"
"Lengkap!"
"Kami lengkap!"
Dan seterusnya..
"Baiklah! Semua harap dengarkan dengan baik!"
Taehyung maju selangkah lebih di depan dibandingkan anggota panitia lainnya.
"Keluarkan seluruh handphone kalian, dan masukkan di tiap-tiap box yang ada disini!" Tunjuknya pada sebuah box-box kecil di dalam sebuah box besar yang menampungnya.
"Setiap orang mendapatkan 1 box! Masukkan ponsel kalian di dalamnya!! Lalu kumpulkan lagi semuanya!!"
•
•
"Ahhh.. wae.."
•
•Langsung terdengar keluhan dari semua mulut mahasiswa yang mendengarkan pengumuman tersebut.
"Kenapa harus dikumpulkan, ah jinjja. Padahal aku ingin mengambil beberapa gambar disini," rengek Ye Eun disamping Mari yang sudah pasrah dengab peraturan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Euphoria [BTS FF]
Fanfiction"Take my hands now You are the cause of my euphoria" Shin Ye Eun memutuskan Seoul adalah pilihan terakhirnya untuk hidup sejauh mungkin dari kenangan masa lalunya. Masa lalu yang benar-benar ingin dikuburnya sedalam mungkin. Tetapi, ternyata Seoul m...