♡Chapter 9 - Mad

19 6 0
                                    

*Author*

Terlahir dengan paras cantik, senyum yang bisa memikat siapapun, tatapan yang dapat memberi sejuta kebahagiaan bagi orang lain, merupakan anugerah yang belum tentu bisa diterima semua orang.

Terkadang hidup tidak cukup adil membagikan itu semua. Hanya beberapa orang beruntung yang bisa memilikinya.

Begitupula dengan Jung Shin Hye.

Gadis manis dengan senyuman semanis madu itu menjadi salah satu yang menerima semua kelebihan itu.

Dikampus siapa yang tidak mengenalnya. Semua orang memperhatikannya. Bahkan memberikannya julukan "Honey Princess" karena wajahnya yang begitu menawan.

Tidak terhitung berapa banyak laki-laki yang mencoba mendekatinya, tapi sayang..

Matanya hanya tertuju kepada seorang Kim Taehyung.

Shin Hye menghela napas sambil membuang pandangannya kearah gelapnya hutan yang dipenuhi pepohonan dibelakang villa.

Memori dimana dia pertama kali bertemu Taehyung kembali berputar didalam kepalanya. Hari dimana pertama kali Taehyung hadir didalam kehidupannya.

Taehyung pernah membantunya lepas dari kawanan anak laki-laki yang hampir saja melecehkannya. Taehyung membelanya hingga rela membiarkan dirinya menjadi sasaran pukul dari preman-preman sekolah itu.

Sejak saat itu, Shin Hye menjadi begitu terobsesi dengan sosok Taehyung. Dia memutuskan untuk mengikuti laki-laki itu kemanapun, kapanpun, bahkan hingga saat ini.

Shin Hye begitu menyadari apa yang dirasakan hatinya untuk Taehyung. Bukannya tidak pernah, Shin Hye bahkan pernah mengungkapkan perasaannya kepada laki-laki yang dikenal sebagai sahabatnya itu.

Tapi, hingga detik itu Taehyung tidak pernah memberikannya kepastian ataupun jawaban. Hingga Shin Hye menyimpulkan bahwa dirinya harus menunggu sedikit lebih lama.

"Kenapa dia belum kembali juga.." gumamnya.

Sejak tadi dia menunggu Taehyung untuk muncul dari hutan gelap dihadapannya, sambil memeluk lututnya untuk mengurangi rasa dingin yang menusuk kulitnya.

"Hey, Taehyung belum kembali?" Song Jiwoo, menghampiri Shin hye sambil membawa sebotol air minum ditangannya.

Shin Hye menggeleng pelan. "Kegiatannya bagaimana?"

"Sebentar lagi selesai," balasnya.

"Hmm.. begitu,"

"Apa kita perlu menyusulnya?" Tawar Jiwoo.

Shin Hye nampak berpikir sebentar lalu menggelengkan kepala, "aku rasa tidak perlu, Taehyung pasti akan segera kembali sebentar lagi."

"Baiklah kalau begitu."

♡♡♡

Jungkook terus melipat kedua lengannya didepan dada dan berkali-kali pula Taehyung menggosokkan kedua telapak tangannya untuk mengurangi rasa dingin yang menusuk kulitnya.

Mereka berdua sudah mulai frustasi berjalan tanpa arah sejak tadi tanpa menemukan gadis yang sedang mereka cari.

"Hyung bagaimana ini," rengek Jungkook yang khawatir seperti seorang anak kecil.

"Kenapa kau bertanya padaku, bodoh! Kau yang meninggalkannya," Taehyung berjalan terus sambil mendengus kesal melihat wajah khawatir adik tirinya itu.

Tentu saja Jungkook dilingkupi rasa bersalah. Tidak seharusnya dia meninggalkan Ye Eun sendirian. Sejak awal pun dia yang mengajak Ye eun untuk pergi bersamanya.

Love Euphoria [BTS FF] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang