♡Chapter 8 - Lost

19 6 0
                                    

*AUTHOR*

"Jungkook bodoh!!"

Shin Ye Eun menendang kesembarang arah, melampiaskan seluruh emosinya yang sudah menumpuk sejak tadi.

Dia dapat merasakan kakinya sudah mulai sakit karena berjalan tidak tentu arah sejak hampir 1 jam. Setelah Jungkook malah pergi meninggalkannya, Ye Eun memutuskan untuk berjalan kearah yang berbeda.

Jika dia memilih jalan yang sama, dirinya yakin Jungkook akan semakin membawanya tersesat kedalam hutan. Lebih baik dia berusaha sendiri daripada mengandalkan Si Jeon menyebalkan itu.

"Akan kubunuh kau nanti Jeon jungkook!"

♡♡♡

Angin yang berhembus malam itu betul-betul membuat Jungkook bergidik kedinginan. Hoodie yang dikenakannya seakan tidak mampu menahan tusukan dari angin malam tersebut.

Tentu saja. Mereka sedang ada di dataran tinggi. Siapapun akan membeku dibuatnya. Lebih lagi ini sudah tengah malam, kabut-kabut mulai turun dan menutupi segalanya ditempat itu.

Jungkook berusaha menajamkan penglihatannya untuk menemukan jalan yang seharusnya dia lalui tadi. Bodohnya, dia lupa memberi tanda dan sialnya, Jungkook adalah seorang pelupa.

"Dimana ini sebenarnya!" Erangnya frustasi.

Sepertinya dia sudah berjalan jauh sekali tapi rasanya hanya berputar ditempat itu saja.

"Setidaknya aku tidak perlu mendengar suara si bodoh itu," ucap Jungkook puas.

Setidaknya perjalanannya akan terasa sedikit tenang tanpa harus mendengarkan suara Shin Ye Eun yang akan memakinya terus-terusan.

Hey, bukan salah Jungkook menjadi pelupa. Tapi memang begitu adanya dia bisa apa?

"Cahaya?" Gumam Jungkook pelan. Setelah mengamati selama beberapa saat sebuah objek diujung sana.

Setelah yakin dengan apa yang dilihatnya, Jungkook langsung berlari menuju tempat itu. Tempat yang dipenuhi cahaya.

Villa mereka.

Dewi Fortuna memang berpihak padanya. Dia berhasil kembali ketempat itu.

"Oh yeah!!" Jungkook berseru gembira.

Perjuangannya menembus kegelapan hutan tidak sia-sia rupanya. Meskipun jalan yang dia ambil tidak sama dengan jalan yang dilalui sebelumnya, setidaknya dia sudah sampai ditempat itu.

"Jungkook?" Seru seorang gadis yang berlari kearahnya.

Jungkook menoleh dan menyadari siapa yang berlari kearahnya itu. Tatapannya berubah datar.

"Kau darimana saja? Semua orang mencarimu!"

"Aku?"

Gadis itu, Jung Shin hye. Mengangguk dengan tatapan khawatir. Entah apa yang dipikirkannya tapi Jungkook terlihat kesal melihat tatapan itu.

"Kenapa?"

"Kenapa bertanya balik? Kau darimana saja? Dan dimana temanmu?"

Love Euphoria [BTS FF] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang