Chapter 4 - The Night

28 8 0
                                    

-Jeon Jungkook-

Seumur hidup aku belum pernah melihat seorang perempuan menangis.

Maksudku, aku sering melihat perempuan menangis tapi bukan jenis tangisan seperti yang kulihat sekarang.

Shin Ye Eun, dia sedang menangis didepanku.

Tidak.

Sebetulnya aku yang menghampirinya tadi karena aku tidak sengaja melihatnya duduk diayunan taman ini sendirian.

Aku sempat tidak menyangka jika dia adalah gadis yang sama dengan yang menjambak dan memukul wajahku waktu itu.

Malam ini dia sedikit terlihat.. berbeda. Sedikit terlihat... kacau.

"Aish.. kenapa tidak mau berhenti, mwoyaa.."


Aigoo.. 

Wajah jeleknya jadi semakin jelek karena penuh air mata.

Dia sedang mengusap wajahnya berkali-kali sekarang. Aku juga tidak mengerti apa yang terjadi, tapi sebaiknya aku bertanya nanti saja, bukan? Ini bukan saat yang tepat.

dia terus mengusap wajahnya. Aku sampai meringis sendiri melihat usapan itu semakin keras sampai-sampai wajahnya memerah.

Belum lagi tangisannya semakin menjadi-jadi.

Aku rasa.. dia sedang menyimpan sesuatu.

Dari tangisannya aku bisa merasakan bahwa sesuatu yang sedang dihadapinya bukanlah sesuatu yang kecil.

Aku ingin bertanya tapi mulutku hanya bisa terbungkam rapat.

"Hikss.. hikss..."

Ah, aku tidak tahan lagi.


Grabb


Aku meraih kedua tangannya agar dia berhenti mengusap wajahnya itu. Wajahnya bisa saja malah terluka.

"Menangislah, untuk apa kau menahannya? Semua orang bebas menangis, tidak perlu malu aku akan menutupimu dari sini!" Ucapku.

Shin Ye Eun menatapku.

Kali ini aku bersumpah wajahnya benar-benar kacau, matanya sembab dan bengkak, wajahnya sedikit memerah karena usapan bodohnya tadi.

Aku tidak bisa melakukan apapun selain menutupinya dengan jaketku. Setidaknya dia bisa menangis sepuasnya dan orang lain tidak harus melihat wajah jeleknya itu.

♡♡♡

-Author-

"Ini! Minumlah!"

Jeon Jungkook menyodorkan segelas minuman hangat yang dibelinya dari dalam supermarket, tempat mereka berada sekarang.

Ye Eun menatap Jungkook sekilas lalu menerima minuman itu tanpa berkata apapun.

"Aigoo, lihat wajahmu, semakin jelek,"

Jungkook sedang mengejeknya. Tapi Ye Eun sedang tidak ingin berdebat sekarang. Tenaganya sudah terkuras banyak karena menangis tadi.

"Gomawo," ucap Ye Eun singkat.

Kepalanya masih tertunduk menatap minuman itu. Sedangkan Jungkook dihadapannya semakin merasa tidak habis pikir, apa yang sudah terjadi pada tetangganya itu.

Love Euphoria [BTS FF] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang