Chapter 10 - Taehyung

43 7 7
                                    

-Author-

"UNTUK MERAYAKAN MALAM TERAKHIR MT KITA! ANGKAT GELAS KALIANNN!!"

Semua orang berseru dengan suara ramai. Merayakan kegembiraan mereka setelah melalui 3 hari kegiatan yang sangat melelahkan.

Kini adalah puncaknya. Dimana semua orang berbaur menjadi satu. Tidak ada batasan antara senior dan junior, semuanya duduk melingkar menjadi satu.

Semuanya menjadi akrab dalam waktu yang singkat itu. Terasa menyenangkan bisa mengenal satu sama lain. Meskipun dalam 3 hari itu tidak semuanya berjalan lancar.

Terutama untuk seorang Jeon Jungkook yang hanya diam menatap gelas berisi beer digenggamannya dengan tatapan kosong. Rasanya keramaian itu tidak berpengaruh apapun padanya.

Sesekali ia melayangkan pandangannya kearah gadis disebrangnya yang nampak tersenyum kecil, bukan kearahnya melainkan kearah lelaki lain disebelahnya.

Yang tidak lain adalah Kim Taehyung, kakaknya sendiri.

Sejak kejadian malam itu, entah sejak kapan keduanya menjadi 'sedikit' lebih dekat daripada biasanya.

Tapi Jungkook menganggap hal itu wajar-wajar saja, lagipula memang sejak awal Jungkook lah yang selalu bermasalah dengan gadis itu, Shin Ye Eun.

Berbanding terbalik dengan kakaknya.

"Kau tidak minum?" Senggol Jimin pada bahu Jungkook pelan.

Jungkook tersentak lalu mengangkat gelasnya dan meminum beberapa teguk minuman beralkohol itu tanpa menjawab pertanyaan Jimin.

Jimin yang sangat menyadari suasana hati sahabatnya itu hanya mengedikkan bahunya cuek sambil kembali mengikuti keramaian yang ada diruangan itu.

♡♡♡

Taehyung meneguk habis segelas soju dan beer yang dicampurkan sebagai hukuman atas permainan yang sedang berlangsung malam itu.

Truth or drink.

Begitulah mereka menyebutnya. Permainan yang sudah menjadi kebudayaan wajib bila kegiatan MT berlangsung.

Dimana orang yang tidak ingin menjawab pertanyaan dengan jujur atau tidak mau melakukan tantangan yang diberikan dan lebih memilih menghindar harus meminum segelas soju dan beer yang dicampur menjadi satu.

Bisa dibayangkan bagaimana memabukkannya minuman itu.

Ye Eun bergidik ngeri saat melihat Taehyung disampingnya menghabiskan satu gelas besar minuman itu dalam sekali minum.

Jika itu dirinya Ye Eun pasti sudah akan muntah. Dia bukan tipe orang yang kuat minum, bahkan bisa dikatakan dia sangat lemah dengan minuman beralkohol.

"Wow daebak Kim Taehyung!!" Seru Jung Hoseok yang merupakan salah satu senior juga yang seringkali menjadi happy virus selama kegiatan berlangsung.

Tanpanya acara pasti tidak ramai.

"Baiklah, selanjutnya.." Hoseok memasang wajah liciknya lalu tertawa sambil kembali memutar sebuah botol yang ujungnya nanti akan mencari mangsa baru.

Botol berputar selama beberapa saat. Semua orang terdiam dan menantikan kemanakah ia akan berhenti dan..


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Euphoria [BTS FF] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang