maybe we're perfect strangers
maybe it's not forever
maybe intellect will change us
maybe we'll stay together
-" yESSSS, akhirnya libur panjang juga setelah se-abad ini stress ga pernah ngilang," Kyulkyung berteriak lega saat keluar dari gedung sekolah menengah atas -nya.
"Yap, akhirnya gue bisa hidup tenang lagi tanpa diganggu tugas dan kuping gue akhirnya terselamatkan dari suara seokmin, HAHAHAH," tambahku seraya duduk di kursi taman dekat gerbang.
" Heh, gue denger, ya! " sahut Seokmin yang kebetulan lewat bareng Seungkwan.
" Bodo amat, lu tapir wakanda! " Kyulkyung menyahut balik sambil memutar bola matanya.
" Yeu, upil anoa! " Seokmin terbawa emosi.
" Daki badak! "
" Ketombe udang! "
" Kutil katak! "
" Belek bison! "
" ECENG GONDOK! "
" UDAH WOI KUPING GUE DIKIT LAGI PECAH DENGERNYA! dasar bocah gila! " gue gak tahan lagi.
" Buset. "
Beginilah keseharian kita disekolah, ngedengerin Kyulkyung adu bacot sama semua cowo yang bikin dia kesel. Dia emang anti-cowo ,sih. Padahal cantik, sayang orangnya gesrek.
Aku menatap Seokmin dengan tatapan ' plis seok, gue udah capek banget dengerinnya '. Untungnya Seokmin memutuskan untuk pergi meninggalkan kami berdua.
Sebelumnya, tidak lupa Kyulkyung dan Seokmin saling melempar tatapan sinis mereka."Btw, tumben hari ini kakak lo mau jemput? " tanya Kyulkyung heran. Ia sudah bersahabat lama denganku, jadi tahu persis kalau kakakku memang orang yang sangat cuek. Biasanya mah kalo diminta anterin kesana-sini selalu menolak.
" Abis kesambet tuyul kali ya tuh orang, " Aku juga tidak tau mengapa tiba-tiba kakakku baik. mungkin udah tobat wk.
" Wkwk, mungkin dia pengen sekalian nengokin gue yang cantik pake banget ini." cerocos Kyulkyung ke-pede-an seraya mengibaskan rambutnya. Oh iya, omong-omong kakakku seorang lelaki.
setelah beberapa menit kemudian menunggu.
Tin.. Tin..
" Eh, Yeon! itu mobil lo bukan? " Aku langsung melihat ke arah yang Kyulkyung tunjukan " Eh iya, gue balik duluan ya, Kyul! " Kyulkyung melambaikan tangannya.
" Hati-hati dijalan! awas kesandung Seokmin, HAHAHA"
Kyulkyung hanya terkekeh lalu memutar bola matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenity // k.m.g
Teen Fiction❝ LO NGAPAIN DUDUK DISINI, HEH?! ❞ - Park Siyeon. ❝ Eh.. lo suka makan gula.. ya? ❞ - Kim Mingyu. [on going]