if i'm really in your heart
then wherever you are
i'll be theresvt - lean on me
—
wonwoo povorang yang sedang gue cari-cari sekarang ada di depan gue.
"ahn hyemi?... "
gadis itu sempat terkejut, namun tatapannya lekas berubah menjadi tatapan yang dipenuhi rindu. tatapan gue pun belum terlepas.
"hai.. wonwoo oppa,"
—
gue menemani hyemi makan di restoran terdekat. ia bercerita banyak tentang perjalanannya kesini. semakin bertambah topik obrolan kami, semakin santai juga kami bercanda. gue akhirnya merasakan kembali perasaan yang telah lama ini hilang.
sementara di waktu yang sama, dimana Mingyu dan Siyeon?..
—
Mingyu pov"astajim.. mimpi apa gue semalem ampe bisa dpt nasib kek gini.." siyeon berkali-kali merutuki nasibnya karena sekarang ia pergi ke luar kota hanya ditemani gue.
sedangkan gue panik memikirkan nanti bakal ngapain disana, namun di sisi lain gue seneng, mungkin karena berasa pulang kampung. gue jadi kangen kakek :( pengen ketemu, tapi gue bawa-bawa anak curut. taro mana ya enaknya? apa bawa aja?
"heh nak curut," panggil gue ke siyeon yang tengah menjedoti kepalanya ke jendela berulang kali.
namun ia tidak menghentikan aktivitasnya. gue mulai khawatir dengan keadaan kepalanya. ia bisa sakit.
"udahlah yeon, ntar pala lo pecah gue gamau tau ya. lagian msh mending sm gue ini, drpd sm om-om mesum." gue mencoba menenangkan cewek yang berada di hadapan gue.
posisi duduk kami berhadapan, barang-barang bawaan ditaruh di sebelah gue, dan sebelah siyeon seharusnya tempat wonwoo. tetapi nyatanya ia malah tertinggal kereta dan telah menemukan semua yang ia cari.
sekarang siyeon diam dan hanya menyenderkan kepalanya di jendela. tetapi keretanya berjalan dengan tidak begitu mulus sehingga ia terus menerus terjedot jendela. kok, gue kesian bgt si ngeliatnya :'( hrs apa nih tolong.
karena tak kuat lagi melihatnya, gue memberanikan diri pindah duduk disampingnya dan memindahkan kepala siyeon dari senderan jendela ke pundak gue dengan tangan.
lalu diam.
why do i feel like i have to protect u already, siyeon? though nobody even asked me to.
—
Siyeon povaku bersandar pada mingyu sekarang. tidak tahu harus merasa apa? yang jelas aku merasakan kepedulian dan kekhawatirannya terhadapku.
"yeon.. maaf ya kalo gue suatu saat nanti jd sombong." ucapnya dengan nada rendah, pelan.
"hm?" aku hanya merespon sedikit, penasaran maksud dia apa.
"gue itu orangnya sombong kalo lg tidur. pasti kalo lo ngajak ngomong, gak gue jawab. jd maaf ya,"
"yeu elah, mo diketawain ga nih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenity // k.m.g
Teen Fiction❝ LO NGAPAIN DUDUK DISINI, HEH?! ❞ - Park Siyeon. ❝ Eh.. lo suka makan gula.. ya? ❞ - Kim Mingyu. [on going]