#9

38 8 6
                                    

We’re inside this story
Can’t take my eyes off you
It’ll be beautiful
So however you want, get it

pristin v - get it


Mingyu pov

"hm.. yaudah, gimana kalo kalian nginep disini dulu aja? besok pagi baru pesen tiket lagi buat pulang." usul tante heeyeon akhirnya.

gue menerimanya dengan senang hati. sedangkan siyeon terlihat gelisah.

"sans elah, besok pagi bakal balik kok"

"tapi.. ntar gue ngerepotin tante lo"

"gak bakal. lo kalo mau sesuatu bilang gue aja biar gue yang repot" kata gue santai.

"siyeon pake baju tante aja ya, buat ganti" tawar tante heeyeon seraya memberi bajunya yang berukuran paling kecil.

"ah, makasih tante. maaf ya ngerepotin" jawab siyeon yang dibalas senyuman manis tante heeyeon.

"gapapa, kamu perempuan yang baik ya, cantik lagi. kok mau sih sama mingyu?" ujar tante heeyeon.

"gak.. eh? iya.. makasih??" siyeon kaget mendengar perkataan tante. malah salah tingkah lagi dia wkwkwk

"yeh, si tante bikin anak orang salting aja" celetuk gue.


Siyeon pov

11.11p.m

aku menikmati udara segar ditaman yang diiringi suara aliran air sungai disebelahnya.

aku belum bisa tidur, jadi memutuskan untuk jalan-jalan disekitar sini. lagipula, suasananya masih lumayan ramai dan jalanan tidak gelap karena banyak lampu jalanan yang menyala.

saat ku hendak duduk di bangku taman, aku seperti mendengar suara mingyu memanggil-manggil.

"minkyung! minkyung!" teriak mingyu. bukan memanggil namaku rupanya.

ia tidak menyadari keberadaanku. aku memang sedari tadi sendiri kesini.

aku mengamatinya dari kejauhan, ia berjalan cepat ke arah supermarket kecil yang didepannya terdapat beberapa meja dan kursi untuk makan.

mingyu menyamperi seorang cewek yang baru saja keluar dari supermarket. begitu mereka bertemu, mereka langsung berpelukan layaknya teman yang sudah lama tak berjumpa.

cewek itu yang sepertinya bernama minkyung tidak bisa menahan senangnya melihat kehadiran mingyu. lalu mereka duduk di depan supermarket seraya mengobrol dan sesekali tertawa.

oh, mungkin teman lamanya saat ia masih tinggal disini.. lalu aku memutuskan untuk balik ke tempat kakek mingyu karena udara diluar terasa makin dingin.


8.30 a.m

aku terkejut saat bangun dan melihat sudah jam segini. padahal niatnya ingin bangun jam 6 atau lebih baik 5 pagi. tapi nyatanya malah bangun jam segini.
aku langsung melesat ke kamar mandi yang ada di kamar -sementara ku untuk menginap- dan membersihkan diri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Serenity // k.m.gTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang