who knows the secret tomorrow will hold?
we don't really need to know
cause you're here with me now
i don't want you to go
-
mingyu povHari ini adalah hari terakhir masuk sekolah sebelum libur panjang dimulai. Duh, mager banget masuk. Terakhir kali doang juga, mendingan libur dari sekarang.
pagi ini terlintas sebuah ide dalam pikiran gue.
Group Chatroom
2 activeKim Mingyu:
woy
Kim Mingyu:
p
Kim Mingyu:
p
Kim Mingyu:
bo
Kim Mingyu:
bangun lah wahai para kebo
Kim Mingyu:
woi kebo2 yang berbahagia
Kim Mingyu:
pbule non:
bacot bat njer
bule non:
ngapa
junjin:
sori gw bkn kebo
junjin:
cogan gini dikata kebo
junjin:
ga mau jwb, bye.Kim Mingyu:
mager sekolah coy
Kim Mingyu:
cabut kuy
Kim Mingyu:
jun, klo pms gosa ikutbule non:
rose quartz park.---
Akhirnya gue, Vernon, sama Jun nongkrong di rose quartz park. Kita kalo lagi bosen emang suka kesini, karna tempatnya luas juga nyaman, udaranya segar.
" Eh, tempatnya estetik, nih. Coba ada Hao, bisa potoin gue disini. " gue mencari posisi duduk dekat tembok.
" Yeilah, potoin doang mah gue juga bisa, " sahut Vernon.
" Halah, lu selpi ae kaga bener. " Jun meremehkan, " Yaudah lu aja sana potoin si narsis. " ketus Vernon seraya memakai earphone-nya kembali.
" Jun potoin Jun, yang bagus awas lo," gue minta tolong Jun buat memotret.
"Pohonnya kena, ya. jangan gue nya doang. "
" Temboknya harus keliatan ampe sono, biar estetik " tambah gue.
" Sepatu gue juga jangan kepotong! "
" Lu nya munduran dikit deh Jun,"
" Udeh kalo mau dipoto jangan kayak emak-emak ngapa. bawel banget lu gyu, " ketus Jun, jengah. " Sip, sip. cepet udah siap ,nih."
*cekrek 52614x*
" Buset, gak usah banyak-banyak juga njir galeri gue jebol! " gue menyambar hapenya dan memilah foto-foto hasil jepretan Jun yang paling bagus.
setelah beberapa menit mengeliminasi foto-foto yang goyang atau miring,
" Nah! ini, nih. cool abiz, coy. " akhirnya mendapatkan foto aesthetic terbagus. " Yak, sama-sama, bro. " sahut Jun. "Makasi, loh." gue menaikan jari jempol gue untuk menandakan sip.
" Post di ig gak ya enaknya. Pas banget sama feeds gue wkwk. "
gue memperlihatkan foto pilihan tersebut kepada Jun." Post aja, tapi wajib tag gue sama promote ig gue. "
" Yeh, pengen banget. "
" Vern, ver, woy, "
Vernon terlalu menghayati lagu yang sedang ia dengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenity // k.m.g
Teen Fiction❝ LO NGAPAIN DUDUK DISINI, HEH?! ❞ - Park Siyeon. ❝ Eh.. lo suka makan gula.. ya? ❞ - Kim Mingyu. [on going]