Annyeong readers!! Maaf gue mau kasih tau,kalo ada satu chapter yg gue refisi ulng. Chapter 'Pingsan' gue refisi ulng yahh.. Kalo ada waktu kalian baca lagi ya chapter itu,yg di refisi cma satu pemeran doang ko... Sekali lagi maaf..
Happy reading😉📖📖
-Sialan -- Han Jisung-
Aduh gk kerasa udh bel pulang aja nihh,perasaan baru tadi deh gue masuk lah dah pulang aja. Huhuhuu rejeki anak soleh:')
Semua murid udh pada pulang tinggal gue,somi,jungwoo,ama jeno aja:')
Biasa lah anak rajin mah,dateng paling utama pulang paling akhir:')
"Gue duluan yah" kata somi. Disusul oleh jeno jungwoo.
"Iya iya" gue senyum.
Tb tb hp gue geter. Gue cek sambil jalan keluar kls.
Line
Hnjisung
Hnjisung
P
Gue tunggu lo di parkiran!Hychnn
Lah ko mesti nungguin segala?
Pulang mah pulang aja kali_-Hnjisung
Kn udh gue blng kmrn!!
Plng seklh ke rmh gue!!
No nolak nolak klub!Hychnn
Maksa amat_-
Iya dah,tpi gue bawa motor gmn dong?Hnjisung
Bawa motor lu aja ribet amat_-Hychnn
Klo gue gk tau rumah lo??Gue sbnrnya cma mau ngelak aja tpi susah amat ya:( tpi bnr ko gue bawa motor sendiri.
Hnjisung
Motorlu tinggal ikutin arahan motor gue.
(Read)Njir maksa bnr dah ni anak_- gk like gue_-
Akhirnya gue sampe juga depan parkiran. Dan bnr ada sesosok mahluk halus ralat mahluk tak kasat mata:( sedang berdiri dekat motor gue:')
Btw tuh anak ko ganteng juga yak? Kagak deng msh ganteng jihoon
"Lama bnr sii lo!" han
"Bodo!! Ayo jalan ah kelamaan!" gue langsung makai helm gue naik motor gue,dan dia juga sama langsung pakai helm nya dan naik ke motor ninja nya:')
Napa yak kalo cowok pake motor ninja kegantengannya langsung nambah ae? Uhh kegantengan yg hakiki:')
💙💙💙
Gue sama han udh sampe di rumahnya. Wuihh njir dia anak orng tajir rumahnya gede pake be ge te. Ampe ampe gue dateng ama han langsung ada yg bukain pager nya:')
Adohh adoh mamer gue holkay ternyata:')
"Ayo masuk!!" suruh han. Gue ngangguk.
"Assalamualaikum,han jisung pulang!!" ucap jisung.
Tb tb ada seorang anak kecil langsung teriak sambil nyamperin han. Kira kira dia msh 2thn an lah. Ucull:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Sialan -- Han Jisung
Fanfiction"Elusin baperin tinggalin" han jisung....(17th) *Non baku *Vomment sangat dibutuhkan^^ *Jan jadi siders *Happy reading •Edisi revisi ulang• Lee Hyechan & Han Jisung (Baca dlu aja,kali aja suka^^)