💜0.2 (Pingsan?)

3.4K 277 22
                                    

"Oke...satu....duaaa....pritttttt!!!!" peluit osis pun terdengar nyelengit di kuping gue.

Gue lari secepet mungkin.

Lariiiiii.....





Masihhh lariiiiii......

Dan teruss lariiiiiii......







Njayy ini baru satu puteran lohh,aing gk kuatt ehhh gak kuatt. Mana tadi gue gak makan dlu di rumah,njayy lahhh.

"Heh..ayo lanjutin larinya,baru satu keliling oi" treak osis tadi.

Gue udh ngos ngosann,mata gue tiba tiba buyarrr,gelap oiii dannnn.....




Brukkkkk!!!!!!

Author pov

Hyechan pingsan gaees,jaehwan tiba tiba kaget liat adek kls yg tadi dia hukum pingsan. Baru aja jaehwan mau nyamperin ehh adek kls yg lagi mpls tiba tiba aja langsung nyamperin hyechan.

"Kak bangunn kak!!" park jisung. Iya dia yg di maksud jaehwan tadi.

"Dek lo kan lagi mpls awas ahh ini biar gue aja yg urus,pasti dia mah boong supaya bisa ngehindar dari hukuman" kata jaehwan.

"Heh kak,boong apaan ini bnran dia pingsan!!lagian lo juga yg kasih hukuman keterlaluan amat sihh!!" bentak jisung.

"Lo yaa baru masuk sini aja udh belaga amat jadi anak" yeuu ahh malah berantem mereka berdua.

"Hehh ada apa ini ko pada,,astagfiruwllah hyechannn!!" teriak ketua osis,yoon jisung.

"Kalian apain dia hah sampe pingsan gini??" tanya jisung.y

"Dia kak,dia hukum kak hye gara gara kak hye kesiangan trus dia suruh lari 10 puteran lapangan ini." adu jisung.p

"Lu gak kira kira amat jae,lu kayak gk pernah kesiangan juga" bentak jisung.y

Yeuu ahh malah berantem sihh kasian oi hyechannya itu ihh:(

"Yaaa..yaa gue tdinya cma becanda sungg" muka jaehwan berubah yg tadinya galak mendadak jadi kiyoo.

"Bisik ahh,awass" yoon jisung gendong hyechan ala brandal brandal sekolah,,uhh mau atuhh.

Hyechan pov

"Hmmngg" gue bangun dan ternyata gue udh di uks??sapa ehh yg bawa gue kesini??

"Hye,kamu udh bangun?"

"Heem"

"Syukur lah"

"Bang..hye laperr!!" lirih gue ke bang ceye.

"Iya tunggu haechan lagi ke kantin,buat beli makanan" bang ceye sambil ngelus ngelus rambut gue.

"Bang ko tadi jahat sih,gk tungguin dlu yecan,yecan kan jadi telat" gue sambil mencebikan bibir.

"Heheee,abisnya lu tidur cem kebo sihh" gue replek noyor pala bang ceye.

"Sakit ihh" lirih bang ceye.

Sialan -- Han Jisung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang