Hello eprebadeh,gw kambek nih:" ad yg kangen g? Enggk y:" huhuhuu.. Udh lh gpp:" gw tau ko ni ff tuh kek sampah:" gaada seru seruny,tpi gw ttp aja maksain buat up:" karna di hidup gw g ada yg namanya menyerah:" eakk.. Jdi gw g nyerah buat up cerita gaje ini,terserah kalian mau anggep cerita ini sampah ap jga:"Vomment yaa^^ apasalahnya jga hargai karya gw yg gaje ini:') thank and happy reading📖
Sialan -- Han Jisung
Hyechan pov
"Pagi,abang abangnya hyechannn!!" sapa gue ke kedua abang gue.
"Ceria banget lu hari ini" bang haechan,gue cuma senyum aja.
"Iya,ceria bnr hari ini lu dek" bang ceye.
"B aja tuh" gue.
"Ydh,makan nih sekarang nanti terlambat lagi kita!" bang ceye,akhirnya kita bertiga makan.
Di sekolah
Hari ini gue tuh mau jawab pertanyaan han yg waktu itu,ya gue dah mantep banget mau jawab sekarang,eh lebih tepatnya nanti istirahat.
Gue jalan di koridor sekolah,weh masih sepi njir. Tumbenan,padahal ini udah ampir jam 7 tapi nih sklh masih sepi. Hmm,kebetulan jga harinya mendung sih jadi pada nyantai kali ya ke sekolahnya.
Gue masuk kelas gue,seperti biasa di kelas cuma ada jeno dia emang tipe murid teladan sih. Panutan juga,pinter trus ganteng juga,duh idaman lah. Gue masuk dan seperti biasa nyapa dia.
"Pagi jen" sapa gue. Dia lagi baca buku.
"Pagi juga hye" jawab dia.
"Jen,tumben ya belum pada dateng padahal ini ampir jam 7"
Jeno ngelirik jam tangannya,"Iya nih ya,tumben" gue naikin bahu.
"Dah ah jen,gue mah mau ke kantin dlu deh bosen di kelas,bye!!" gue,jeno ngangguk.
Gue akhirnya ke kantin,padahal gue tadi dah makan di rumah tpi yaa namanya gue:v kalo pagi pagi gini tuh kebiasaan gue kudu jajan dulu:v
Pas gue mau ke kantin,gue liat ada han dkk kek lagi ngomong serius gitu. Gue kepo dong,akhirnya gue nguping deh.
"Ginama jdi g nih taruhannya??" hyunjin.
Taruhan?
Maksudny taruhan apaan?
Gue makin kepo,
"Hyechannya belum jawab pertanyaan gue,kemarin pdhl dah gue tembak lagi" han.
ANJING!!
Apa mksdnya ini?
Gue?? Gue jadi bahan taruhan gitu?
G kerasa air mata gue ngalir,"Ternyata lu jahat han" guam gue.
Brakkk!!!
G sengaja gue nabrak pot bunga,gue langsung lari sambil nangis keknya han sama hyunjin tau deh ada gue.
Gue lari terus,gue memutuskan untuk pergi ke rooftop aja buat nenangin diri gue dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sialan -- Han Jisung
Fanfiction"Elusin baperin tinggalin" han jisung....(17th) *Non baku *Vomment sangat dibutuhkan^^ *Jan jadi siders *Happy reading •Edisi revisi ulang• Lee Hyechan & Han Jisung (Baca dlu aja,kali aja suka^^)