💜1.7 (Beda??)

1.6K 119 22
                                    

Nyantuy author masi idup:')

Author pov.

"Jadi...























Kringg!...

Hp haechan tiba tiba bunyi.

" bentar jis,ada yg nelepon gue" kata haechan dan dianggukin sama han.

-

"Halo,iya ada apa min?"

"..."

"Ohh,ok ok gue sama jisung kesana langsung"

-pip-

"Jis,ayo kita keruangan hye lagi sekarang. Kata mina hye kekurangan darah gegara tadi darahnya banyak yg keluar" kata haechan agak panik.

Han ngangguk, langsung han sama haechan pergi keruangan hyechan lagi.

-

"Terus dok bagaimana ini?" panik bang ceye.

"Stok darah itu sedang kosong,apakah tidak ada lagi di keluarga anda yg bergolongan darah sama dengan saudari hyechan?" tanya dokter.

Bang ceye geleng, "Saya bukan kaka kandungnya dok"

"Dokter gimana?" teriak haechan tiba tiba.

Dokter buang napas kasar. "Saudari hyechan mengalami kekurangan darah,karna tadi banyak darahnya yg keluar. Kebetulan juga stok darahnya disini sedang tidak ada" jelas dokter.

"Memang golongan darahnya apa dok? Saya kebetulan kembarannya" haechan.

"Golongan darahnya O negatif"

Haechan berfikir. "Kok golongan darah kita bisa beda ya dok? Sedangkan kita kembar dok" tanya haechan yg kebingungan.

Dokter menggeleng, "Usahakan cari di keluarga kalian yg bergolongan darah itu. Kami juga pihak rumah sakit sama akan berusaha mencari tipe golongan darah itu" dokter pun langsung ninggalin tempat itu,dan tinggalah bang ceye haechan han dan mina.

Haechan natap bang ceye yg lagi terduduk di bawah sambil nahan nangis.

"Bang??" haechan nyamperin ceye. "Bang,jelasin!!" haechan hampir nangis.

"Gue ga bisa jelasin sekarang chan"

"Knp? Apa yg kalian sembunyiin dari gue sama hye,haa??" haechan.

Bang ceye natap haechan. "Nanti gue sama mamah pasti jelasin ke kalian chan,sekarang yg penting kita harus cari golongan darah itu,demi kesembuhan hye"

Haechan ngangguk. "Kemana kita harus nyarinya bang,min,han??"

Han kayak mikir. "Golongan darah o negatif?" monolog han.

Semua pada natap han.

"Gue tau siapa orangnya!!" han langsung ninggalin tempat itu,tanpa permisi.

Semua orang hanya diam melihat han seperti itu.

"Udh,moga aja han dapet orng yg cocok" tenang haechan.

-

"Ngapain kamu kesini ha??"

"Tolong ka,tolong"

"Ga"

"Tolong ka,plis!! Kali ini aja,dia butuh darah kaka ka!! Itu juga semua gara gara kaka"

"Heh ya!! Kamu jangan nyalahin aku!! Jelas jelas salah kamu!! Aku.. Aku gini gara gara kamu!!hiks.."

"Iya ka,maafin aku,iya ini salah aku ka!! Tapi ka,plis aku minta tolong kali ini aja. Donorin darah kaka buat dia ka,setelah kaka donorin darah kaka buat dia..."

Sialan -- Han Jisung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang