💜0.8 (District9)

1.7K 207 10
                                    

"Knp hye??" tanya dia sambil balik meluk gue.

"Gg--guee..."

"Knp hmm??" tanya dia sambil ngelus ngelus rambut gue.

"Ggu--

"HAN LO GAPA--pakann??" tanya seseorang yg tiba tiba masuk kerumah han,dan ngepotong omongan gue tadi.

"Lo hyechan kan?? Ngapain lo ada di rumah han?? Dan tadi apa apaan kalian pake pelukan segala??" tanya dia lagi

"Ii--iya,kak sejeong,tt--tadii aku--

"Heh lo??apa apaan sih?? Main masuk rumah orng aja??" Yup omongan gue di potong lagi:')

Btw sejeong kakak kls gue ama han. Dia seangkatan abang ceye,keknya dia salah satu degemnya si han deh:')

"Gue kawatir sama lo han!! Tadi gue denger di rumah ini recok!! Gue takut lo knp knp han!!" ucap sejeong nangis trus peluk han.

Ko panas yak?? Ehh siapa ehh yg nyalain api deket gue?? Panas tau_-

"Halah lepas ahh!! Mengap gue!! Lepas!" bentak han.

"Gue kawatir han gue kawatir!!" sejeong sambil natap han. "Itu pipi lo han ada luka!! Pasti ini  lo kena tamparan bokap lo kan??" tanya sejeong.

Ok gaes selama ini gue jadi nyumak ehh nyamuk di antara mereka berdua:')

"Apasi lo!! Lebay amat jadi orng!! Iya ini tadi gue kena tamparan bokap gue!! Hye juga sama kena!!" kata han. Sejeong ngelirik gue trus dia rolling eye ke gue.

"Tapi han gue--

"Ehmm" dehaman gue ngepotong ucapan sejeong. Sukur dah mbak makannya jan suka potong potong omongan orng!!

"Han gue mau pulang aja ya,tiba tiba gue kangen bang ceye ama bang haechan.. Hehee" lanjut gue.

"Gue anter hye!!" tawar han.

"Gk ush,gue bisa pulang sendiri ko. Lagian itu kak sejeong kasian kan han"

"Tapi--

"Udh gpp ihh. Mana nyokap lo han gue mau pamitan ama dia" kata gue,dan han ngangguk trus nganter gue ke kamar mamahnya buat pamitan.

Seudah gue pamitan ama mamahnya han,gue keluar sama han dari kamar mamahnya.

"Lah han ko kak sejeong gk ada??" tanya gue yg liat di ruang tengah udh gk ada sejeong.

"Dah pulang mungkin" kata han dengan santainya,gue ngangguk aja.

-

"Han gue pamit duluan yah" pamit gue ke han sebelum menuju ke motor gue.

"Iya ati ati!!"

"Kak sejeong?? Ngapain eh kak di deket motor aku??" tanya gue yg kaget liat sejeong lagi jongkok deket motor gue.

"Eee--ennggk kk--kko" sahut sejong sambil gugup. Lah ko gugup sihh kak?? Wah jangan jangann?? Ada u dibalik b😕😕

"Ooh iya deh kak syukur kalo gk ada apa apa. Aku dluan yah kak,,dah!!" kata gue.

"Ii--yaa dahh!!"

Bismillah... Lah ko ini motor agak gk enak ya dinaikinnya??

Author pov

"Heh!! Lu ngapain eh disana??" teriak han pada sejeong yg lagi senyum senyum gk jelas.

Sejeong kaget "Haa?? Ii-- inii tadi gue liat kucing disini.. Hehee" ucap sejeong sambil gugup.

"Lah,gue kira lo tadi dah pulang!! Udh lo pulang aja sono" usir han.

"Kagak gue gk akan pulang!! Gue mau obatin luka lo!!" ucap sejeong sambil narik tangan han buat masuk lagi ke rumah.

Sialan -- Han Jisung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang