💜1.5 (Like dead)

1.3K 144 14
                                    

Hellaw,aghuu kambekk😗and syudah tydack hiatusssss😗😗❤heppy reading zeyenk😗
Warning⚠⚠ Ada sedikit bahasa inggris jdi hiraukan jika ada kata yg salah,ehehee😂
Vote komen yeorobunn❤saranghae jihoon😗y


Sialan - Han Jisung

"Besok pulang sekolah,gue tunggu lu di taman belakang sekolah!! Awas kalo lu g dateng!!"

Hari ini gue sama sekali ga masuk kelas,bodo amat kalian mau cap gue murid ga disiplin juga. Emng kenyataan gue ga terlalu menaati peraturan sekolah.

Tentang surat itu..

Tadi pas istirahat gue bilang ke mina dia sih larang gue buat dateng karna dua kawatir ama gue,tpi gue juga kepo dong?!

Tapi.. Disisi lain jg gue takut sih..

Mina bukan ga mau nemenin gue,dia mau tapi tadi juga katanya tiba tiba mamahny nelfon ada acara keluarga penting. Ydh,gue bisa apa? Acara keluarga juga lbh penting.

Ini udh jam pulang sekolah,gue bingung antara mau pulang aja apa pergi ke taman belakang sekolah!?

Serba salah raisa:')

Hmmm...
.

Hmm....


Cie nunggu:"

Hm.

Ok,setelah gue berunding lama dengan pikiran dan hati gue,gue pilih untuk dateng. Bikos gue kepo sat:')

Gue jalan ngelewatin lorong yg udh sepi. Kelas kelas juga dh sepi,dan taman....

Taman juga sepi njir?!!! Mana dh tuh orng? Gue nyoba cari tuh orng.

Aaaahh.. Bangsat,gue di kibulin.. Disini g ada orng njir,cuma ada bunga bunga indah aja

"Bangsat gue di kibulin!!!???" umpat gue.

Gue lagi misuh misuh,ehh tiba tiba ada yg jambak rambut gue njir. Keras lagi..

"Awhh... Ss--akit" pas gue nengok. "Ka,sejeong??" ternyata ka sejeong yg jambak rambut gue njir.

"Hai.. Cewek pelakor,dateng juga lu ke sini" kata dia sambil makin keras jambak rambut gue.

"Mm--maksud kaka?"

"Heh!! Lu tuh yaa,dh ambil han dari gue!! Dasar cewek pelakor!!" dia ngelepas jambakannya dengan kasar.

Gue diem,cowok itu!! Gegara dia gue jadi sasaran ni cewek gila!!!

Dia senyum licik ke gue,dia ngeluarin pisau lipet di saku roknya. Sontak gue melotot.

"Kk--ka,plis jangan gila kaa.. Pliss jangan bunuh gue ka!!" mohon gue,

Dia senyum licik ke gue. "I will kill you now" sejeong sambil nodongin pisau ke gue,gue mundur.

"Gg--ggaa ka!! Jangan gila kaa!!" teriak gue.

"Yes!! I am already crazy... You have to die in my hands today!!" teriak dia sambil lari ke arah gue.























Sialan -- Han Jisung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang