Huaa... Maaf gw baru up lgi,jujur aja gw lupa alur:" btw ni ff garing ya? Hmm:" maafkanlah,gw masih amatiran:"
Happy reading gaes📖
-Sialan--Han Jisung-
"Nama guee.....
"Hye!!" teriak seseorang,yg ngepotong omongan cogan depan gue. Gue nengok.
Ehh si bangsat,njir ahh ngapain dah dia pake nyusul segala sih. Ganggu aja_-
"Apalo?" tanya gue sewot.
"Ii--itu,,lo di panggil pak sehun buat ke ruang bk!" kata si han sambil ngos ngosan.
Hah tunggu tunggu,tadi apa?? Pak sehun?? Ngapa dah tuh pak ganteng manggil gue,perasaan gue gk punya masalah apa apa dah.
"Pak sehun?? Ngapa ko gue di panggil dia?? Emng gue punya masalah??" tanya gue ke han,dia malah geleng gk tau.
"Cptan ihh ayoo!" han sambil narik gue. "Jin dluan yak!" pamit han ke cogan itu.
Apa?? Tadi si saiton panggil cogan tadi apa?? Jin?? Jin apaan dah?? Jinoo?? Jinnie?? Jinjin?? Jin apaan? Jin korin?? Kagak dengg.
Han yg tadinya lari,ngedadak larinya jadi jalan b aja.
"Hann!! Ayoo ihh nanti pak sehun marahh!!" kata gue yg ngajak lagi lari ke si han.
Dia cma nyengir kuda aja. "Selo aja elah,orng gue cma boongan!"
"Apa lu bilang?"
"Iya boongan,jadi mksd gue gk pak sehun gk manggil lo ke bk. Yakali emng lu punya masalah apaan,ampe harus ke bk segala?.. Wkwkwk" kata si han sambil nyengir.
Njir gue dah murka ama ni orng. Ingin ku berkata kasar.
"Ko ANJING ya?" kata gue.
"Hah apa?"
"Au ahh njir,,lo jadi orng nyebelin bnr dah. Gue kan jadinya gk jadi kenalan ama tuh cogan gara gara lu. Anijir!" umpat gue.
"Hehee,,maaf maaf... Yaudah sebagai gantinyaa..." si han narik gue,entah mau kmn.
"Ishh lepasin ah... Mau kmn kita?? Bentar lagi masuk!" tanya gue.
"Ke mana mana hati ku senang!"
Dan akhirnya kita sampe di taman belakang sekolah.
"Ngapain kita kesini??" tanya gue yg gk ngerti.
"Bolos!" jawab han ngasal. Sambil duduk di bangku taman.
"Njir.. Kagak ahh gue mah anak baik,gk mau bolos!" kata gue,gue langsung balik badan mau ninggalin bocah. Tpi seperti biasa kek cerita cerita di ff,yup tangan gue di tahan:')
"Duduk,dlu" kata han. Dan akhirnya gue duduk.
"Apaan??"
"Gue mau ngasih tau,istirahat kedua gue ama tim basket gue,mau tanding. Lo jangan lupa liat ya!" kata han sambil senyum,abistu...
Chu..
"Jan lupa liat" teriak dia sambil lari.
Gue cuma bengong kek orng bego.
Huwaa first kiss gw:(
Gk lama kemudian bel masuk dateng,dan gue yg tadinya bengong langsung lari menuju kelas gue. Mana jauh ini lagi:(
💙💙💙
Kringggg!!!!....
Ini udh jam istirahat kedua. Iya gue tau,doi sekarang lomba basket dia suruh gue liat,tpi yaa gmn ya guenya males ketemu sama dianya. Masih bete,yaudah gue demuz aja di kls toh ini istirahat,kekantin? Males pokonya gue lagi mager.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sialan -- Han Jisung
Fiksi Penggemar"Elusin baperin tinggalin" han jisung....(17th) *Non baku *Vomment sangat dibutuhkan^^ *Jan jadi siders *Happy reading •Edisi revisi ulang• Lee Hyechan & Han Jisung (Baca dlu aja,kali aja suka^^)