"Kamu menarik saat bertemu pertama tapi ntah lah untuk selanjutnya"
_____________Pulang sekolah sudah tiba tapi kelas ipa 2 belum bubar semuanya, lina pun diluar bersama siti di luar kelas untuk wifi. Sedangkan wita dengan hera sudah pulang duluan.
Lina pun terkadang aneh melihat siti suka berlama lama di sekolah.
Lalu siti pun masuk kedalam kelasnya karena sekarang siti dan lina berada di pintu kelas.
Sitipun sudah mencak mencak memarahi rahman karena sudah menulis di papan tulis siti love robi yang sangat banyak, sitipun segera beranjak ingin menghapusnya meninggalkan lina, yang lina tau rahman itu mantan pacar alia.
Lalu lina pun berhadapan dengan rahman tersebut, rahman yang terpesona, dan lina yang bodo amat, tidak menyadari keberadaan rahman,
Lina teriak teriak dihadapan rahman memanggil siti."Siti... Siti .....sit woyyy ayo pulang"ucap lina
"Bentar lina" teriak siti yang sama hebohnya dengan teriakannya.
Siti pun segera bergegas keluar kelas dan menatap garang rahman. Dan mendekati lina untuk mengajak pulang.
Mereka berduapun bergegas keterminal untuk mencari angkutan umum. Setelah mendpatkan mereka pun pulang.
***Sudah beberapa hari sekolah sekarang waktunya weekend bagi lina.
Lina berleha-leha di kamar dan membuka facebooknya di hp mamanya karena hp lina tidak ada kuota maklum jomblo.
Lina yang sedang asik melihat lihat status teman temannya ada yang chat 1 pesan, lina bergumam "ko ada pesan pasti laki genit nih".
Lian pun segara melihat pesan tersebut dan betapa terlujatnya yang mengachatnya itu RAHMAN mantan lia "ini si rahman mau apa ya" gumam lina pelan.
Lina pun membuka pesan dan membacanya
PING!!!
Lina pun berpikir kenapa rahman mengirimkan pesan di sosial media facebook. Yang ia ketahui rahman tidak dekat dengannya dirinya dan tidak tahu dirinya, iapun membalasnya.
Apa rahman?? Lina pun mengirimkannya.
Dan setelah itu mereka terlarut dalam chatting di sosial media.Lina
apa rahman?
Rahman
Ko kenal nama aku
Lina
Ya kenal lah, Kan itu namanya ada faturahman albi alfianRahman
Eh iya..
Lina tau gak aku??
Lina
Tau mantan alia kanRahman
Iya
Lina
Ada apa ya??tumben
Rahman
Ini katanya kata kresna nanyain kelas
Lina
Maksud??
KAMU SEDANG MEMBACA
Whatever
Teen FictionFaturahman albi alfian "Kamu menarik tapi untuk selanjutnya ntahlah..." Siapa sih yang gak kenal faturahman albi alfian laki-laki yang begitu tampan rupawan, semua perempuan terpincut oleh ketampanannya, jajaran mos wanted, dengan segala kegelaranny...