Chapter 6

110 6 0
                                    

Seminggu setelah insiden 'makan malam gagal' itu , Edward tak bisa menemukan clementine dimanapun, dia sudah menyuruh orang mengecek apartment wanita itu, mencarinya di kedai kopi, di toko mainan milik clementine, di tempat penerbit, dimana-mana.

Edward mengetukan jari di dagunya
Seakan berfikir keras
Kemudian mengacak rambutnya frustasi, tidak bukannya ia seperti remaja labil yang kehilangan pacarnya ,,

Edward frustasi kenapa dan apa yang membuat Clementine seperti 'belut'
Apa Rugo mulai kehilangan kemampuannya dalam mencari informasi?
Apa clementine hilang dan tersesat hingga tak bisa pulang ?
Apa clementine sedang berada diluar negeri ?
Ah tidak jelas-jelas rugo sudah mengecek semua daftar penerbangan seminggu ini dan tidak ada atas nama clementine joana alexandra
Atau apa William sulivan menyembunyikannya?
Seketika Edward bangun dari kursi kebesarannya
"Ah tapi untuk apa dia menyembunyikan clementine??"
Edward duduk lagi
Kali ini dia menaruh tangannya diatas meja menjentikan jari telunjuknya beberapa kali.
Kemudian telfonnya berbunyi
Ah panggilan dari Rugo, Edward sedikit mengulas senyumnya
"Katakan" kata edward memerintah
"Nona clementine ada di kediaman orang tua anda tuan"
Seketika Edward Bangun
"Apa kau tidak salah? Untuk apa?"

"Untuk itu kami belum mengetahui, akan tetapi nona Clementine sudah berada di kediaman Franklin lebih dari tiga hari yang lalu"

"Kenapa kau baru tau?"

"Maafkan saya tuan, ketika kami kembali dari apartmen nona Clementine kami tidak sengaja melihat nona Clementine keluar dari rumah sakit dan mengikutinya kemudian dia sampai dikediaman orangtua anda beberapa menit yang lalu, dan salah satu penjaga disana mengatakan nona Clementine telah berada di sana sejak beberapa hari yang lalu"
Rugo menjelaskan dengan cepat, karena ia tau tuannya bukan seorang penyabar.

Edward memutuskan panggilan sepihak

Lalu menekan tombol penghubung ke sekertaris nya
"Hilda, batalakan semua jadualku hari ini, aku ada urusan mendadak "
Hilda sedikit bingung dengan tingkah bosnya ahir-ahir ini, tidak biasa nya membatalkan jadual secara mendadak seperti hari ini
"Tapi Tuan, anda memiliki rapat penting deng-"
Ucapan hilda terpotong
"Kau tau apa yang harus kau lakukan Hilda, dan katakan pada Brian untuk menyiapkan mobil"

Edward keluar ruangan dengan langkah tegap dan memasuki lift khusus , keluar dari lift beberapa kariawan wanita tampak mencoba untuk menarik perhatian bosnya itu, diantaranya ada juga yang terdiam dan hanya memandangi Edward
Edward tetap dengan wajah datar tanpa senyumnya.

***
Edward tiba di mansion orang tuanya, pintu gerbang dibuka begitu Brian membunyikan klakson.
Sekilas tampak kebingungan dari penjaga gerbang, tumben sekali pewaris satu-satunya keluarga franklin datang ke mansion utama, edward memang jarang ke Mansion utama selain karena sibuk, ia juga tak mau ambil pusing dengan tatapan kecewa ibunya 'mariana'.

Ketika Edward datang pelayan dengan sigap membuka pintu utama, ia masuk dengan langkah lebar dan 'bruuukkk' seorang anak kecil menabrak nya
Dan terjatuh.
Spontan ia berjongkok dan membangunkan tubuh kecil itu.

"Oh boy, hati-hati saat bermain"
Tapi satu yang ia sadari, kenapa ada anak kecil di sini?
Ditatapnya anak kecil itu dan  dia begitu mirip dengannya.
Apa jangan-jangan mariana punya anak lagi? Dan itu adik laki-laki nya

Hell ini tidak lucu, ibunya punya anak yg seharusnya seumuran anaknya seandainya jika dia punya anak, di usia setua itu? Akan menjadi keajaiban dunia jika ibunya masih mau melahirkan karena dulu saja ia selalu mendengar protes keras mariana ketika ayahnya meminta untuk 'membuat adik' untuk edward dan tentunya yang mengalah adalah ayahnya karena alasan cinta bulshit yang menyebabkan ia tidak tega melihat mariana kesakitan.
Ia akui ayahnya setia, penurut dan perhatian!

"Astagaaaaa,Alfa, edward!!!!!!!"
Pekikan mariana membuat Edward menoleh pada anak kecil yg berada didepannya jadi namanya 'Alfa'

Tak lama clementine muncul di belakangnya dan berhenti seraya menutup mulutnya dengan kedua tangan.

Alfa pun berlari menghampiri Clementine
"Mama mommy" alfa memang menyebut clementine dengan mama atau mommy

'oh tidak tidak alfa, jangan sekarang, di depan lelaki ini' clementine membatin

Edward menunjukan ekspresi yang tak bisa dijelaskan..

_____
Hehehe Update lagi  Hope you like it
Happy reading
Maaf jika banyak kekurangan
kiss kiss

falling In Love with you (Again)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang