Doi gw a.k.a calon pacar (amin) gw masuk tentara boss :v
Liam
Makan siang nanti ketemu diresto deket rumah sakit cipta ibu,lu bakal ketemuan sama orang nya.Me
HoohGw mulai mengerjakan pekerjaan gw yang udah ada dimeja gw,satu persatu berkas itu gw baca dengan teliti.
"Tasya!!"
Gw melihat kearah orang yang manggil gw dan Logan dah duduk disamping meja gw,karna emang tempat meja gw sebelahan sama dia.
"Loh kok lu baru dateng gan?"
Dia melepas jaketnya dan mulai duduk dikursinya dan menghadapkannya ke gw "Penny tadi pagi muntah-muntah,gw nggk tega ninggalin dia,eh malah gw yang di usir suruh kerja"
Kan temen kantor gw emang kebanyakan dah pada nikah dan bahkan ada yang udah berumur.
Logan aja baru awal tahun ini dia nikah sama temen satu kantor gw,penny.
"Owh sehat-sehat aja deh buat penny ya"
Logan mengangguk dan mulai menghidupkan komputernya.
Waktu terus jalan sampe menunjukan jam makan siang,gw langsung mengambil jaket gw,tas dan juga kunci mobil.
"Lu makan siang dimana ta?"
Kata logan sambil merenggangkan badannya dikursi nya."Di resto deket rumah sakit cipta ibu,gw mau ketemuan sama sepupu gw"
Logan hanya mengangguk dan gw berjalan meninggalkannya,gw bawa mobil gw kearah kawasan yang rumah sakit cipta ibu,gw memasuki resto yang liam maksud
Begitu gw masuk liam langsung melambaikan tangannya kearah gw. Gw mendekat kearah liam dan
Asli gila ganteng banget.
Lebih ganteng dari yang difoto.
Doi make kemeja item yang tiga kancing nya dilepas.
Liam nyuruh gw duduk menggantikan tempat dia tadi dan dia pamit pergi 'katanya' ada hal penting.
Dan disini lahk gw,berdua dengan cowok yang dikenalin liam tanpa gw tau namanya siapa.
Gw kudu ngomong apa anjir,ini udah hampir 10 menit dari gw dateng,dan gw cuma narik nafas-buang nafas dan ngecek jam tangan gw berkali-kali sedangkan dia duduk didepan gw sambil megang hp nya terus.
Gw berdeham dan dia melihat gw dengan tatapan datarnya.
"Jadi...kamu temennya liam?"Dia hanya mengangguk kecil dan ekspresi mukanya itu nggk berubah walaupun terus ngeliatin gw. Datar.
"Saya Tasya Maharani sepupunya Liam"Kenapa udah kaya interview lamaran kerja deh.
Dia menganggukan kepalanya lagi. Sumpah nih orang boring banget asli dah dari yadi cuma ngangguk dan dia belum kenalin dirinya ke-gw.
"Harry Styles"
Dia menyebut namanya dengan suaranya yang berat itu,oke emang postur badannya gede kaya postur badan mantan gw.Luke.Tapi suaranya yang bikin gw dag-dig-dug seeerrrr.
Krruuukk.....
Bangke perut nggk bisa diajak kompromi malu gw bangsat,mana liam cuma mesen minuman doank lagi,ini kan jam makan siang,pesenin gw makanan kek.
Harry melihat kearah gw dengan alis naik sebelah
Dia melihat kearah jam yang ada ditangannya lalu mengambil coat hitamnya lalu berdiri dan ninggalin gw sampe-
"Kamu ngapain masih duduk?"
Gw menunjuk diri gw sendiri saat dia bertanya
"Iya kamu,ayo ikut saya"Gw berjalan mengikuti nya dan dia menyuruh gw masuk kedalam mobilnya.
"Ehh...mobil saya gimana?""Mana kunci mobil kamu"
Gw merogoh tas gw dan memberikan kunci mobil nya ke harry,lalu dia menelfon seseorang yang nggak lama dateng.Harry memberikan kunci mobil gw dan orang itu pergi membawa mobil gw.
"Eh..eh..mobil gw mau dibawa kemana?""Kekantor kamu. Udah masuk ke mobil!!!"
Gw memasuki mobilnya dan mobil ini dan Wangi maskulin langsung masuk kedalem idung gw,dan itu kane banget,hal yang kedua gw suka setelah bau masakan enak adalah bau maskulin cowok macam kaya gini.
Harry mengetuk kaca mobil dan menanyakan gw alamat kantor gw,dan otomatis gw kasih tau karna dia mau nganterin mobil.
Harry masuk kedalem mobil dan menjalankan mobilnya yang ketempat sumpah gw nggk tau dan sampe tiba-tiba dia berhenti mobil mewahnya ini didepan warung nasi bebek.
What the hell?
Buset tampang doank kaya demennya makanan me rakyat,kane-kane.
"Kamu ngajakin makan di sini,fungsinya restoran tadi apa?"Dia menghela nafas,dan dengan tampang datar nya.
"Saya nggk biasa makan ditempat kaya gitu,mahal doank makanannya juga nggak ada setengah piring,saya makan nya banyak" dia ngejelasin panjang lebar,dan secara nggak langsung dia curhat sama gw. Sesaat gw berpikir apa dia nggak mampu bayar makanan diresto tadi sampe dia ngajakin gw makan di sini."Nggak saya mampu kok bayar makanan disana bahkan saya bisa beli restoran itu. dah ahk turun"
Cenayang nih orang.
***
"Gimana ta?"
Gw menggosokan handuk kerambut gw yang nasih basah sambil mengampit ponsel gw dengan pundak.
"Apanya yang gimana li?""Yaaa.....harry nya gimana?"
"Hhmm,ganteng,asik dan merakyat" gw bilang merakyat kenapa? Karna baru kali ini gw liat orang yang status kehidupan nya dibilang sangat mapan,makan nasi bebek pinggir jalan dan gw nggak yakin pas gw ngomong asik karna kenyataannya gw sama harry lebih banyak sibuk sama hp sendiri-sendiri.
"Lo tau kan kalo dia dokter?"
Gw sedikit mencernaan perktaan liam dan menganggukan kepala gw,walaupun gw tau itu nggk akan bisa di liat. Duh begonya.
"Hooh"
"Ok gw jelasin dikit. Harry itu direktur utama rumah sakit cipta ibu dan dia juga jadi dokter juga sih disana,umurnya 28 ya ta"
Gw membelalakan mata gw ngedenger kalo harry direktur utama rumah sakit,eh lu pada jangan berpikir gw ini cewek matrealistis ya yang pas denger cowok kaya langsung kaya ngeliat Cody Simpson. Terpukau.
Gw cuma kaget aja gitu,tapi kita kan nggak tau ya sifat aslinya gimana.
"WOY kesambet setan gw nggak tanggung jawab ye ta,bengong baek lu"
"Udah dulu ya gw ngantuk. Bye sayang liam muahh"
Gw langsung mematikan sambungan telfon sepihak yaaaaa masa bodo dengan semua umpatan yang keluar dari mulut liam nantinya.
Gw membaringkan tubuh gw dikasur gw saat ini gw dah pulang kerumah mini malis ku yang nyaman dan nggak bisa dibilang kecil juga sih. Rumah ini dikasih sama Om Hendra karna dia bakal tinggal di paris sama keluarganya, sooooo dari pada rumah ini nggak ada yang nempatin dan berhubung gw lagi nyari rumah yang nggak jauh-jauh dari kantor akhirnya om Hendra ngasih rumah ini ke gw.
Awalnya sih gw kira minta izin buat tinggal sendiri susah,ternyata ayah bagaikan membuang gw hiks. Dia bilang 'yaudah,udah gede ini sana biar nggak ngerepotin ayah'.
Seketika gw shock.Gw makin larut akan pikiran gw sampe hp gw geter dan ada notiv pesan masuk.
Cicilia
Tasya besok ketemuan yuk sama yang lain dan nggak ada penolakan,ok sayang
Cicilia xxOk hal kedua yang gw malesin setelah kumpul keluarga adalah kumpul temen.
Bukannya gw nggak mau ketemu mereka,cuma aja topik yang mereka omongin lebih parah dari pada kumpul keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah •harry
FanfictionNikah / Marriage (n) the formal union of a man and a woman, typically recognized by law, by which they become husband and wife. MALES REVISI💨