"PAPA LUKE!"Hampir aja bowl yang gw pegang jatuh karna mendengar suara teriakan melengking anak perempuan yang masuk kerumah gw. Masih pakai seragam.
Dia melempar tas sekolah nya ke sofa dan duduk di kursi tinggi yang ada dimeja pantry dengan kesusahan, melihat gw dengan tampang polos nya sambil tangan nya di lipat dimeja.
"Papa buat apa?"
"Papa buat, apa aja yang bisa papa buat"
Sebenarnya gw dari tadi coba buat pancake dan itu gak bisa, ini sudah adonan ketiga yang gw aduk. Entah nanti ke enceran, terus pas di masak gak ngembang. Kan kesel ya. Gw frustasi dengan adonan ini, akhirnya gw buang dan menaruh bowl kotor itu ke wastafel lalu membersihkan meja pantry.
"Papa makan siang yuk, Gege laper pa"
Gw menuangkan jus ke gelas dan memberikan nya ke Gege. Genovia Andira, anak ini kalau pulang sekolah senang banget yang nama nya teriak-teriakan di rumah sambil manggilin gw. Saat ini Gege baru kelas 1 sekolah dasar.
"Kalo gitu kita makan di luar. Tapi ganti baju dulu" kata gw sambil menggendong Gege dan mengambil tas nya yang tadi dia lempar ke sofa.
Gw membawa Gege ke kamar nya dan membantunya ganti baju.
"Gege mau pakai yang ini pa"
Anak ini masih kecil tapi mandiri nya luar biasa, persis banget Tasya. Dia mencoba memakai baju nya sendiri, setiap gw coba bantu anak ini akan memukul tangan gw dan bilang.
"I can handle this. Don't you dare!"
Tapi sama tomboy nya dengan Tasya.
Gw kadang tertawa melihat anak ini, gigi nya yang kecil dan lucu kalau dia sudah marah. Bahkan sering gw buat dia nangis dan itu hiburan tersendiri buat gw.Begitu Gege selesai, gw mengajak nya ke kamar gw untuk menunggu gw ganti baju.
"Papa lama, ngapain di dalam sana. Papa mandi kembang ya"
Gw harus lebih mengawasi apa yang anak ini tonton di TV, karna kadang mulut nya nyebelin, padahal salah satu dari kami orang yang dekat dengan Gege gak ada yang pernah bicara seperti iti.
Gw keluar dari kamar mandi melihat Gege lagi guling-gulingan di atas ranjang gw alhasil ranjang gw berantakan.Gege memaksa gw untuk makan siang di mcd padahal gw mau ajak anak ini makan masakan dirumah Mami biar dia juga gak makan makanan gak sehat kaya gitu. Tapi dia bilang gini.
"Papa ajak Gege makan mcd, Gege akan kasih tiket theater Gege disekolah"
Gw kaget anak ini ikut theater, tapi biar dia senang lah ya gw mengiyakan.
Pesanan sudah ada dimeja kami, dan dia mulai memakan ayam nya sendiri.
"Kita telfon Mama ok"
Gege mengangguk antusias sambil mulut nya penuh dengan nasi.
"Halo Luke""Hai kamu udah makan?"
"Belum kenapa?"
"Ke mcd deh, aku sama Gege lagi disini"
Gege menengadah kan tangan nya dan meminta ponsel gw, akhirnya gw memberikan ponsel ini dan membiarkan benda itu menjadi kotor karna di pegang gege.
"MAMA!"
"Sini Gege sama Papa di mcd"
"Nanti Gege kasih mama tiket theater Gege di sekolah"
"Ok, i luv you mama"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah •harry
FanfictionNikah / Marriage (n) the formal union of a man and a woman, typically recognized by law, by which they become husband and wife. MALES REVISI💨