Happy reading babe jangan lupa vote dan komen yang banyak.
Hari ini gw berniat mencari sepatu. Layak nya jomblo, gw mencari sepatu di mall sendirian. Sepulang kerja gw langsung ke mall yang ada di deket kantor dan berniat mencari wedges, sebab gak tau kenapa dan entah sejak kapan gw jatuh Cinta sama wedges. Serta mungkin gw akan cari make up baru juga.
Gw memasuki bagian sepatu khusus perempuan di pusat perbelanjaan ini. Mencoba beberapa sepatu yang gw liat bagus. Tapi disaat gw ngantri ke kasir untuk membayar wedges gw itu, mata gw menatap seorang cowok yang sangat gw kenal postur badannya, namanya dan potongan rambutnya. Harry. Dia lagi berdua sama seorang cewek, dan keliatan itu bukan salah satu dari keluarga Harry. Keliatan banget Harry lebih santai dan senyum nya lebih lepas saat sama cewek itu, cewek cantik dengan tinggi se-gw, dan potongan rambut sebahu warna hitam dengan setelan kemeja floral dan rok span putih selutut, serta stiletto warna soft pink.
Cantik. Cewek itu cantik, tawa Harry pun tak segan-segan keluar selama gw memperhatikan mereka dari jauh. Giliran gw untuk membayar dan setelah memberikan uang tunai untuk membayar sepatu gw, gw langsung melenggang pergi. Sakit. Gak tau kenapa hati gw panas, rasa ini balik lagi dan terakhir gw rasain ini adalah saat gw (dulu) ngeliat Luke berduaan sama cewek, waktu status gw dan Luke masih pacaran.
Gw meremas paper bag berisikan wedges gw beli tadi. Gw langsung menelfon liam, gak tau kenapa gw langsung nelfon Liam.
"Jemput!!, di mall deket kantor gw""Eh nyet emang gw pembokat lu"
"Cepet elah, gw mau cerita penting" satu kalimat terakhir dari gw tadi mengakhiri percakapan gw dengan liam di telfon. Gw duduk di tangga lobby mall sambil nungguin liam. Gak gw gak keliatan kaya gembel, mana ada gembel mirip Barbara palvin.
"Tata!"
Gw melihat kearah orang yang manggil gw. Itu luke masih lengkap dengan baju kantornya sambil nenteng dua buah paper bag. Dia duduk disebelah gw.
"Kenapa? kok murung?""Gak ada yang accept go-jek aku"
Luke bedecak sambil menggelengkan kepalanya. "Bo'ong nya bisa banget""Yuk ah, balik"
Luke berdiri dan mengulurkan tangan nya ke-gw, belum gw terima tangan nya itu tapi gw mendongakkan kepala gw. "Aku mau nginep rumah kamu"
Luke mengangkat kedua alis nya "boleh kok, ayok"
Gw menerima uluran tangannya dan mengikuti nya menuju mobil.
***
Sesampainya dirumah Luke yang sumpah gak kalah gede sama rumah keluarga nya Harry, padahal terakhir gw ke rumah nya, Luke tinggal di apartment.
"Mami sama Papi mana Luke?" gw terus mengekori Luke dari belakang dan berakhir di dapur nya yang rapih dan bersih. Gw duduk di bangku yang ada didepan pantry
Luke membuka kulkas dan mengeluarkan teko yang berisi infused water yang berisikan lemon.
"Aku tinggal sendirian, mami sama papi milih tinggal di Malang" katanya sambil menuangkan infused water itu kedalam gelas.Gw membulatkan mulut gw, lalu diam kembali. Pikiran gw melayang sampe ke kejadian dimana gw liat Harry jalan sama seorang cewek yang gak gw kenal. Tapi buat apa juga sih gw mikirin, emang gw siapa nya. Tapi ini sakit loh woy. Ahk elah gw ngomong banyak tapi nya.
"Kamu mikirin apa? Harry?"
Gw meliriknya sekilas lalu melihat gelas yang saat ini gw pegang. "Cerita donk"
Mata gw ngeliat Luke yang pakaian nya kini udah acak-acakan, lagi tersenyum manis ke gw dengan dimples nya gw terlihat dikedua pipi nya. Gw menceritakan ke Luke gimana perasaan gw saat melihat Harry jalan dengan seorang cewek.
"Berarti kamu udah bener-bener jatuh buat Harry" kata luke sambil meminum air nya yang ada digelas.
Keadaan hening seketika, gw mencoba menyingkirkan rasa sakit hati gw. "Kamu laper gak? Aku masakin makanan nih"
"Boleh. Kamu masak ya aku mau mandi" ujar Luke sambil berlari ke tangga dan menaikinya.
Gw menguncir rambut gw model bun dan mulai melihat isi kulkas Luke yang isinya lengkap banget. Kira-kira Luke suka gak ya kalau gw bikin sup ayam aja sama telur dadar. Moga-moga suka deh.
Gw mengeluarkan semua bahan yang gw butuh, secukupnya. Tangan gw mulai memotong sayur dan memasukan ayam kedalam panci yang airnya sudah gw didihkan. Disaat gw lagi mengocok telur, bahu sebelah kiri gw terasa berat. Gw ngeliat Luke yang menyenderkan kepalanya dan kedua lengan nya berada disamping kanan dan kiri tubuh gw, tapi tangan nya berada di pinggiran pantry.
"Kalo dari dulu aku ngelamar kamu, aku bisa kaya gini terus kali ya setiap hari" ujar nya halus tepat ditelinga gw.
Gw hanya tersenyum sambil terus melanjutkan masak selagi Luke menciumi belakang telinga gw. "Kamu bau asem"
"Ya kan aku belum mandi" ujar gw sambil mengaduk sup yang ada dipanci.
"Mandi ya nanti, tapi aku gak nyimpen baju cewek. Jack sama Ben kan cowok, kalau pun baju mereka ketinggalan juga pasti baju cowok"
"Nanti aku pinjem baju kamu aja berarti," gw melirik Luke yang posisinya masih belum berubah.
"Kamu mau tidur dimana? Kamar atas apa kamar bawah?"
"Terserah kamu" kata gw sambil terus tersenyum.
"Kalo terserah aku, aku mau nya kamu tidur dibawah aku" ucapan nya pas ditelinga gw dengan pelan dan halus. Malah menurut gw itu terdengar sensual. Eh.
Ok tangan gw mulai gemeteran megang teflon yang buat ngedadar telur ini. Gw mengarahkan teflon itu kedepan muka Luke.
"Kepala kamu mau aku takol make ini?"
Luke tersenyum lalu mencium pelipis gw. "Kalo dah mateng panggil ya, aku mau nonton TV"
Gw mengangguk dan Luke pergi nonton TV, dimana ruang TV nya bisa keliatan dari tempat gw berdiri.
Masakan gw udah mateng semua dan gw memanggil Luke agar makan. Luke makan dengan lahap bahkan satu mangkuk sup ukuran sedang habis sama dia sendiri dan telur dadar yang gw buat. Entah kenapa gw seneng ngeliat, masakan gw dimakan sampai habis.
Gw mengikuti Luke kekamar atas sambil menenteng tas gw. Begitu gw memasuki kamar nya, Wangi parfum yang gak pernah berubah dari Luke langsung masuk ke dalam hidung gw.
Luke memberikan gw kaos putih polos dan celana basket. Entah mengerti atau apa, Luke langsung keluar kamarnya. Gw mandi dengan tenang.
Saat gw mau memakai baju Luke, celana basket nya terlalu gede buat gw sampe gak bisa stay di pinggang gw dan akan selalu melorot. Akhirnya gw memakai hot pants hitam yang tadi gw pakai sebagai dalaman rok gw. Karna hot pants ini pendek dan kaos Luke yang panjangnya sampe diatas lutut, jadi gw kaya gak make celana.
Gw mencari Luke dan ternyata dia lagi lanjut nonton TV dibawah. Kaki ge berjalan kearah Luke dan Luke seketika kaget melihat gw yang duduk disebelah nya. "Ta kamu g-gak mak-"
"Ssstt. Pertama celana basket kamu itu kegedean dipinggang aku jadi melorot mulu. Kedua aku make hot pants aku kok tenang aja" ujar gw sambil menaikan kaki ke sofa dan memeluk salah satu bantal sofa.
Gw dan Luke menonton acara komedi di TV sampe-sampe sekarang Luke udah tiduran diatas paha gw, tapi kepalanya menghadap TV. Tangan gw dengan iseng memainkan rambut nya.
"Potong donk rambut nya" ujar gw."Gak mau ah. Aku dah hot maksimal" gw hanya menarik hidung mancung nya itu sambil tertawa.
"Serius ta, biar itu bisa dijambak. Tapi di jambak nya sama kamu pas kita main di ranjang"
Aya aya wae akang kasep satu ini teh. Gw tersenyum untuk menutupi rasa nervous dan merah nya pipi gw. Gw menggesekan hidung dengn hidung Luke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah •harry
FanfictionNikah / Marriage (n) the formal union of a man and a woman, typically recognized by law, by which they become husband and wife. MALES REVISI💨