Her

1.7K 185 7
                                    

Lisa berjalan dikoridor dengan wajah berseri-seri, bagaimana tidak impiannya selama ini menjadi kenyataan.

Cinta yang ia pendam selama ini tidak bertepuk sebelah tangan. Andaikan ia lebih dulu mengatakannya dia tidak akan merasa sakit hati seperti pada silent love yg ke-1. Apasi:v

"Bengong aja neng mikirin gua ya?" tanya Jungkook sambil merangkul Lisa dari belakang.

"Mauan banget," toyor Lisa.

"Cogan di toyor," kesal Jungkook sementara Lisa hanya terkekeh.

"Duhay senangnyaa menjadi pengantin baru~~"

"Syalalalalalala~~"

Nyanyi Jennie dkk yang tiba-tiba ada di belakang mereka.

"Peje sa kali," senggol Rose.

"Peje apaan sih?" tanya Lisa seolah tak tau.

"KALIAN JADIAN KAN HAH?!" teriak Jisoo mengintimidasi.

"GA!" jawab mereka berbarengan.

Lisa dan Jungkook sepakat untuk tidak memberitahukan hubungan mereka saat ini.

Kalo ga Lisa bisa dihajar sama fangirl Jungkook begitupun sebaliknya.

Beginilah nasib cogan dan cecan sekolah.

"Awas ya lo ampe keciduk ama gua," ancam Jennie.

"Ciduk-ciduk dipikir aer apa," kata Jungkook.

"Yaudah ayo ke kelas," kata Lisa menyudahi perbincangan mereka karena kalo dibiarkan lebih lama lagi semua bisa terkuak.

"Eh Kook," sapa Taehyung saat Lisa dkk sudah pergi.

"What?" tanya Jungkook.

"Ga usa sok inggris lu kampay, besok jalan kuy," ajak Taehyung bersemangat.

"Sorry gua masih lurus," jawab Jungkook sambil menepuk bahu temannya itu.

"Gua juga masih lurus kali, maksud gua kita jalan ama cewe gitu," kata Taehyung sambil menaik turunkan alisnya.

"Ama siapa?" tanya Jungkook.

"Ntar gua ajakin si onoh, lu ajak Lisa ya," jawab Taehyung.

"Si onoh siapa? Kenapa harus Lisa? Kenapa ngajak gua?" tanya Jungkook mode ngerap.

"Satu-satu nanyanya kambing!" toyor Taehyung.

"Si ono lah masa gatau, ya kan Lisa jomblo jadi kalo diajak ga ada yg marah, soalnya lu itu pren gua," jawab Taehyung tuntas.

"Lisa ga jomblo sat," batin Jungkook.

"Jennie, Rose, Jisoo, Irene, Joy, dll juga jomblo kale," sewot Jungkook.

"Kan Lisa deket ama lu kalo diajak pasti mau lah, yayayaya pleasee!!!" mohon Taehyung dengan puppy eyesnya.

"Liat ntar deh," jawab Jungkook lalu meninggalkan Taehyung yang masih memanggil namanya.

Kalo Jungkook ajak Lisa bisa jadi masalah karena Taehyung pasti ingin menjodoh-jodohkannya dengan si onoh.

Jungkook heran dari sekian banyak cewe di sekolah mereka kenapa harus Lisa yang di ajak, padahal Lisa kalo ketemu Taehyung udah kaya tom and jerry.

Tapi disisi lain Jungkook berfikir dengan cara itu dia juga bisa menjauhkan si onoh dari dirinya.

Jungkook berlari ke kelas Lisa untuk mengajaknya, dan Jungkook berharap Lisa mau.

"Lis!!!" panggil Jungkook yang main nyelonong ke kelas Lisa.

"Ada apa nak Jungkook?" kata guru killer di kelas Lisa.

Silent Love 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang