Aku mulai menangis...
Dan aku mulai menuruni anak tangga dengan cepat..
Aku tak tau lagi apa yang harus aku lakukan.
Min Hyung ah,maaf....maaf!!
Aku tak akan membuatmu marah lagi...Aku janji!!Aku berlari....
Berlari sekencang kencangnya,berlari kemanapun aku bisa.
Dan secara tak sengaja dan tanpa kuketahui,aku berselisih dengan Ji Hoon.
Dan saat itu juga kacamataku terjatuh.
Ju Kyung?mau kemana dia?kacamatanya jatuh...
Aku sudah tak peduli lagi dengan keadaan sekitarku.
Aku terus saja berlari kemana aku bisa.
Tanpa kusadari Ji Hoon mengejarku.
Dia mengejarku,mencoba untuk menghentikan langkahku.
"Ju Kyung ah!!!!!" Ji Hoon berteriak sekencang kencangnya sambil berlari mengejarku.
Hujan mulai turun dengan derasnya tetapi aku tak peduli.
Aku terus berlari dan berlari sampai Ji Hoon menarik tanganku dari belakang dan seketika itu juga langkahku terhenti.
"Lepaskan aku,tolong tinggalkan aku sendiri...Hiks.." Ucapku sambil mencoba untuk melepaskan lenganku dari genggaman tangan Ji Hoon.
"Tidak akan,aku tidak akan membiarkanmu berlari lagi," Jawabnya sambil terus menggenggam lengan kecilku.
Greb!
Dia menarik lenganku dan memelukku.
Aku terus memberontak dan memukul dada bidangnya tetapi ia tidak memedulikan itu.
Dia terus memelukku.
"Dont cry,i know you a strong girls,very very strong..." Bisik Ji Hoon di telinga kananku.
Aku langsung menghentikan pukulanku.
Aku membalas pelukannya..
"Sudah kubilang kalau kamu ada masalah bilang saja padaku,aku akan membantumu menyelesaikannya." Ucap Ji Hoon.
"Hiks..hiks...aku tidak bisa,maaf!" Jawabku.
Ji Hoon melepas pelukannya,dia memegang kedua bahuku dan bilang.
"Aku tahu siapa yang membuatmu seperti ini,dan aku tau permasalahannya."
"Min Hyung kan? kamu bertengkar dengannya karna kesalah pahaman kan?" Tanya Ji Hoon.
Aku mengangguk.
"Aku sudah mengirim pesan chat ke LINE nya tapi tak ada jawaban sama sekali,hanya di read.Bahkan,aku sampai sekarang tidak tau apa kesalahanku sebenarnya." Jelasku sambil terisak.
"Sudahlah,jangan menangis lagi.Aku akan membantumu." Ucap Ji Hoon.
"Sekarang ayo kita pulang" Ajaknya.
Aku hanya mengangguk sambil menyeka air mataku dan kamipun pulang bersama.
Aku tau kamu adalah laki laki yang baik,sangat sangat baik Ji Hoon,kamu membuatku semakin jatuh cinta padamu.~ Batinku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] love scenario | Park Jihoon
FanfictionPark Ju Kyung adalah gadis yang menyembunyikan kecantikannya dengan berpura pura menjadi gadis culun. Sampai akhirnya ia dipertemukan oleh seorang anak pindahan bernama Park Ji Hoon. Start : 04/06/18 Jan lupa vote ya keun...♡