Season 2 chapter 01

78 8 0
                                    

"Ayah tolong jangan memaksaku!!aku tidak mau dijodohkan dengan perempuan itu!!!" Bentak Ji Hoon.

"Nak,dengarkan ayah du---"

Ji Hoon pergi begitu saja meninggalkan ayahnya da. membanting pintu kamarnya.

BLAM!!

"Ju Kyung ah,kamu dimana?aku masih sangat sangat mencintaimu.Aku masih sangat merindukanmu sampai sekarang." Gumam Ji Hoon sambil memandang fotoku di Handphonenya.

"Ji Hoon ah,ayo keluar!!kita makan siang.Setelah itu siap siap pakai pakaian yang rapi karna ada tamu spesial yang ingin bertemu denganmu." Teriak ibunya dari lantai bawah.

Ji Hoon pun keluar dari kamarnya menuju ke meja makan,dia tak bergeming sedikitpun.














"Nak,dengarkan ibu...kamu harus menurut apa yang di perintahkan oleh ayahmu.Seo Jung adalah calon tunangan yang baik untukmu." Rayu Ibu.

Ji Hoon pergi meninggalkan ibu dan ayahnya tanpa bergeming sedikitpun.

Ji Hoon mencoba mengirim pesan chat ke akun kontak LINE ku yang lama.

Ji_Hoon^^ :
Ju Kyung,kamu masih ingat aku kan?aku merindukanmu...^^




Beberapa menit dia menunggu tetapi tak ada respon dari LINE milikku karna aku sudah punya kontak yang baru.

Tidak ada respon sama sekali,dan juga...tidak diread.Hhhh....kemana kamu Ju Kyung ah..


---Ju Kyung POV---


Dirumah Ju Kyung,seperti biasa suasana selalu rusuh karena Min Ah dan San Yook yang selalu bertengkar berebut mainan.

"San Yook ssi!!!itu punyaku!!" Rengek Min Ah.

"Aniyo,ini adalah punyaku,ini diberi oleh bunda Ju Kyung." Elak San Yook.

"Aaaa hiks..hiks..Ayahh,lihat San Yook!!" Rengek Min Ah yang mulai menangis.

Jungkook hanya tertawa melihat kelucuan mereka.

"Bagaimana kalau kita jalan jalan?" Ajak kak Jisoo.

"Yeay!!ibu...ayo kita jalan,beli permen yang banyak!!" Ucap San Yook kegirangan.

"Yeay!!ayo San Yook,kita siap siap." Ajak Min Ah.

"Ne noona." Jawab San Yook polos.

"Chagi,Ju Kyung belum pulang?" Tanya kak Jisoo.

"Belum,katanya ada kelas tambahan matematika." Jawab Kak Jungkook.

"Hmm yasudah,kita jalan saja duluan.nanti dia bisa menyusul sendiri." Ucap kak Jisoo.

"Ne." Jawab Kak Jungkook singkat.







Sedangkan aku,sudah dalm perjalanan pulang.Aku masih menunggu taxi di halte depan Universitas.

"Ju Kyung ssi!!ngapain sendiri disitu?" Tanya Jeno.

"Pulang bareng aku aja." Ajaknya.

"Gak usah,aku mau nunggu aja." Jawabku.

"Yaudah,kalau gitu aku duluan ya." Pamit Jeno.

"Iya." Jawabku.

Karna tidak ada taxi yang lewat aku pun memutuskan untuk pulang jalan kaki saja.





Ji Hoon POV

Diam diam Ji Hoon kabur dari rumahnya ranpa sepengetahuan orang tuanya.

Dan kebetulan aku pulang melewati rumahnya dan Ji Hoon tak sengaja melihatku sedang berjalan sendirian.

"Ju Kyung?itu benar benar Ju Kyung kan?" Tanya nya tak percaya pada dirinya sendiri.

Aku berhenti sejenak untuk melihat lihat rumah besar yang ternyata adalah rumah Ji Hoon.

Benar itu Ju Kyung,aku sudah sangat merindukannya,ternyata tuhan masih mentakdirkan kita untuk bertemu.

Saat Ji Hoon ingin memanggilku aku sudah jalan menaiki taxi karna kebetulan ada taxi yang lewat.

Dia pun masuk kedalam rumahnya kembali dengan perasaan kecewa.

 [END] love scenario | Park Jihoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang