Bilang saja padaku kalau ada masalah pt.2

111 9 0
                                    

Aku dan Yerin pun segera pergi menuju lapanhan sekolah dan mengambil tempat duduk paling depan.

"Kita duduk disini aja." Ucap Yerin.

"Iya." Jawabku singkat.



Saat aku melihat kearah depan,tiba tiba seorang kakak kelas laki laki yang ternsata adalah Ji Hoon sedang melambaikan tangannya kearahku.

Aku hanya membalasnya dengan senyuman tipis.









Ternyata dugaanku benar,dia menyembunyikan sesuatu dariku,dia menampakkan sebuah fake smile.~ batin Ji Hoon

(Fake smile => senyuman palsu)






"Ju Kyung ah,kenapa kamu tidak mau membuka dirimu untuk laki laki?" Tanya Yerin membuka pembicaraan.

"Eomm...aku hanya tidak suka dengan sikap laki laki,sikap mereka itu terkadang suka mempermainkan perempuan." Jawabku.

"Tapi kakakmu?tidak kan,ayolahh buka hatimu untuk mereka mulai sekarang...jangan tertutup terus,siapa tau tuhan sudah menjodohkanmu dengan
laki laki yang baik." Rayu Yerin.

"Hhh,aku akan mencobanya." Jawabku.

"Yeay.." Timpal Yerin sambil mengepalkan tangannya dan menaikkannya ke udara.

Tanpa kamu ketahui aku sudah membukanya sejak malam itu Yerin ssi.~ batinku.







Skip

Pertandingan pun akhirnya selesai,Aku dan Yerinpun pergi menuju kantin untuk membeli satu porsi tteokbeokki.

Saat aku dan Yerin sedang asik mengobrol sambil melahap tteokbeokki,tiba tiba Ji Hoon menghampiri kami dan duduk disebelahku.

"Kalian bicara apa sih dari tadi?"
Tanya Ji Hoon.

"kami bicara tentang pr sains yang harus pakai sistem praktek." Jawabku.

"Iya." Sambung Yerin.

"Ju Kyung ah,kamu punya masalah?kok dari tadi murung?" Tanya Ji Hoon yang mulai curiga dengan keadaanku.

"Euh...gak kok,gak ada masalah sama sekali." Jawabku mengelak.

"Kamu bisa bilang sama aku kalau ada masalah,aku bisa bantu kamu." Ucap Ji Hoon meyakinkanku.

"Iya,ngomong aja sama kita." Timpal Yerin.

"Hufft...oke aku akan ngomong,jadi begini,aku dan Min Hyung sahabatku itu lagi kelahi gak tau kenapa dia tiba tiba marah aja sama aku,terus aku masih bingung letak kesalahanku itu dimana," Jelasku.

"Oke,kita akan bantu mecahin ini semua." Ucap Ji Hoon.

"Yup!" jawab Yerin.

"Kamsahabnida semuanya." Ucapku.

"Iya." Jawab Ji Hoon dan Yerin bersamaan.

 [END] love scenario | Park Jihoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang