Skip
Esoknya pukul 15.45
Aku bersiap untuk pergi bekerja ke Cafe.
Di dalam perjalanan menuju Cafe,tak sengaja aku bertemu dengan Jaemin,rekan kerjaku.
"Annyeonghaseyo," Sapanya sambil sedikit membungkukkan badannya.
"Nado." Jawabku yang sambil membungkukkan badanku juga.
"Mau barengan?" Tawarnya.
"Boleh deh." Jawabku.
Aku dan Jaemin pun pergi menuju ke Cafe bersama sama.
"Oh iya,katanya nyonya Seo Jung,sebentat lagi dia akan bertunangan lho." Ucap Jaemin.
"Jinjja?" Tanyaku terkejut.
"Iya,katanya dengan anak rekan kerja ayahnya." Jawab Jaemin.
Jangan jangan yang ingin dijodohkan dengan nyonya Seo Jung itu adalah Ji Hoon.. ~ Batinku curiga.
"Nah,yuk masuk." Ajak Jaemin.
Saat kami ingin masuk,ternyata didalam sudah ada nyonya muda,ya...
Nyonya Seo Jung.
"Selamat siang nyonya Seo Jung,nyonya kelihatan cantik sekali hari ini." Sapaku.
"Nado Ju Kyung,terima kasih,kamu juga terlihat cantik hari ini." Balasnya.
"Oh iya,sebentar lagi calon tunanganku dan keluarganya akan segera datang.Jadi kalian bersihkan cafe ini sampai bersih yaa.Jangan ada yang kotor sedikitpun." Perintah Nyonya Seo Jung.
"Ne." Jawabku dan Jaemin.
"Eh iya,bukannya kamu adalah penjaga kasir?kamu bersihin bagian sekitar kasir aja,biar aku bersihin disekitar sini." Ucap Jaemin.
"Oke." Jawabku singkat.
1,5 Jam setelah kami membersihkan Cafe...
"Nah itu mobilnya,keluarga calon tunanganku sudah datang.Sekarang kalian atur posisi pekerjaan kalian masing masing." Perintah Nyonya Seo Jung.
"Arraseo." Jawabku dan Jaemin.
aku pun segera memasuki ruang kasir sekaligus tempat pemesanan makanan dan minuman.
Dan Jaemin sudah siap menjadi penjaga pintunya.
"Annyeonghaseyo,selamat datang di Bingsu K-Cafe,senang bertemu dengan anda." Sapa Jaemin dengan sedikit membungkuk dan tersenyum.
Dan ternyata dugaanku benar,calon tunangan nyonya Seo Jung itu adalah Ji Hoon.
Ji Hoon hanya merespon Jaemin dengan senyuman tipis.
Dan dia melirik kearahku.Aku hanya menunduk kecil.
"Ayah,ibu,itu dia pacarku.Penjaga kasir sekaligus tempat pemesanan disebelah sana." Ucap Ji Hoon.
"Cantik juga ya ternyata.Ayo bawa dia kemari sebentar saja." Ucap ayah dan ibunya Ji Hoon.
"N--"
"Annyeonghaseyo paman,bibi.Apakah anda mencari saya?" Tanya Seo Jung yang langsung menghampiri Ji Hoon dan keluarganya.
"A--"
"Tidak,aku sedang mencari pacarku,Namanya Ju Kyung." Ucap Ji Hoon santai.
"J-Ju Kyung!?" Tanya Seo Jung terkejut.
Aku yang sedang beres beres gelas pun juga terkejut.
"Iya,memangnya kenapa?" Tanya Ji Hoon mendengus kesal.
"M-maafkan kami Seo Jung,Ji Hoon tidak menyukaimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] love scenario | Park Jihoon
FanfictionPark Ju Kyung adalah gadis yang menyembunyikan kecantikannya dengan berpura pura menjadi gadis culun. Sampai akhirnya ia dipertemukan oleh seorang anak pindahan bernama Park Ji Hoon. Start : 04/06/18 Jan lupa vote ya keun...♡