Season 2 Chapt.04

72 7 0
                                    

"Mweo!?apa yang paman katakan barusan?" Tanya Seo Jung dengan nada yang sedikit tinggi.

"Ah...Ji Hoon,tolonglah...Seo Jung adalah calon tunangan yang baik,lagipula,orang tua mana yang mau menunangkan anaknya dengan gadis yang hanya seorang karyawan Cafe.Miskin lagi." Rayu ibunya Ji Hoon mengalihkan pembicaraan.

Mendengar perkataan Ibunya Ji Hoon,seketika aku hanya menunduk kecil dan air mataku terus berderai di pipi tirusku.

"Tap--"

Puk.

"Ayolah,kalau begitu,Ji Hoon dan Seo Jung,bagaimana kalau kalian saling mengenal lebih dekat lagi?mungkin dengan cara..berpacaran dulu untuk beberapa minggu." Usul ayah Ji Hoon sambil menepuk pundaknya Ji Hoon.

"Kalau begitu saya setuju." Jawab Seo Jung..

Tetapi Ji Hoon.








Dia tak bergeming sedikitpun dan hanya terus menatap diriku yang taidak bisa berbuat apa apa.Aku hanya bisa menunduk dan menangis.







Apa daya aku hanya seorang karyawan di Cafe nyonya Seo Jung.Aku tidak bisa lancang.










Ayolah Ju Kyung,lakukan sesuatu,bagaimanapun juga sekarang kita adalah pasangan kekasih...Batin Ji Hoon yang masih menatapku dari kejauhan.









Ternyata memang orang tuanya yang memaksanya untuk bertunangan dengan nyonya Seo Jung...Batinku.

"Hahh...." Aku hanya bisa pasrah melihat nyonya Seo Jung yang langsung merangkul pinggang dan bersandar di bahu lebar Ji Hoon.

Dengan cepat Ji Hoon menepis Seo Jung sampai hampir terpental.

"Jangan seenaknya." Ucap Ji Hoon dingin.

.

.

.

.

"Kalau begitu kami pamit pulang yaa." Pamit ibuku.

"Ya bibi,paman,besok datang lagi ya!!cicipi makanan di Cafeku." Teriak Nyonya Seo Jung.

"Pasti." Jawab ayah Ji Hoon singkat.

Ji Hoon hanya menunduk kecil dan menangis sambil menatapku.

Maafkan aku Ju Kyung....

 [END] love scenario | Park Jihoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang