Season 2 Chapt.09

78 5 0
                                    

Karna kelelahan setelah membereskan kamar,Ji Hoon akhirnya tertidur.






















DISAMPING ITU....

Aku dan Jae Min kembali berangkat ketempat kerja bersama karna aku dan Jae Min
adalah tetangga.



Sesampainya di Cafe...

"Selamat siang,Nyonya." Sapaku dan Jae Min bersamaan sambil membungkuk.

"Nado."Jawab Nyonya Seo Jung singkat.


"Ju Kyung ah,"
"Ne?"
"Apakah kamu bisa ikut saya kedapur sebentar?"
"Ne."

Aku dan nyonya Seo Jung pun berjalan menuju dapur

Tanpa aku dan nyonya Seo Jung sadari,Jae Min diam diam mengikuti kami berdua.

DI DAPUR...

Nyonya Seo Jung  segera mengikat tanganku dengan tali yang menggantung di langit langit dapur dan aku rasa,kakiku sudah tidak menyentuh lantai lagi.

"A-apa yang ingin anda lakukan pada saya?"
"Saya ingin membalaskan dendam saya padamu sejak lama!!"
"M-maksud nyonya?"

Nyonya Seo Jung segera mengambil pisau dapur yang tergeletak diatas meja dapur.

Pisau itu ditujukan kearah wajahku.

"Mau menjauh dari kehidupan Ji Hoon,atau mati tergantung disini?"
"M-maksud nyonya apa?"
"Cepat pilih antara dua pernyataan yang tadi kusebutkan atau aku tidak segan segan menusukmu menggunakan pisau ini!"


Sontak Jae Min terkejut dan langsung merekam kejadian tersebut.

Tapi sepertinya Nyonya sudah menyadari kalau Jae Min mengikutinya dan dengan segera Jae Min mematikan kameranya dan berlari keluar.

"Haey kamu!!mau kemana!?"

Jae Min tidak memperdulikan itu,dia berlari sanfat kencang sampai menabrak salah satu pelanggan cafe.

Dan pelanggan itu adalah Ji Hoon.

"Pak!!!itu.."
"Kenapa?"
"Ju Kyung!Ju Kyung mau dibunuh dengan Nyonya Seo Jung."
"Mweo!?"

Isshh...habislah aku...

"Sekarang Ju Kyungnya dimana?"
"Didapur cafe,pak."
"Baiklah kalau begitu kamu telepon polisi,aku akan mencari Seo Jung dan menyelamatkan Ju Kyung."
"Arraseo,pak."











 [END] love scenario | Park Jihoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang