بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
"Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang gaib di langit dan di bumi. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan."
[Q.S. Al-Hujurat : 18]Dear Koch ©️ Winka, 2018/2020 | All Rights Reserved | First Publish : July 1st 2018 | Republish : Oct 8th 2020
🔪🔪🔪
Koch : Chef (Germany)
(n) a professional cook, typically the chief cook in a restaurant or hotel.The word "chef" is derived from the term chef de cuisine (French pronunciation: [ʃɛf.də.kɥi.zin]), the director or head of a kitchen. Chefs can receive formal training from an institution, as well as by apprenticing with an experienced chef.
🔪🔪🔪
BLURB
Hidup dengan semua kesederhanaan sejak kecil membuat Argita terlahir sebagai gadis biasa. Bukan putri kaya raya yang bergelimpang harta ataupun Cinderella yang menyedihkan hidupnya. Ia hanya si bungsu yang bila ditanya bagaimana rupa ayahmu? Ia tidak akan bisa menjawab. Sebab, sang cinta pertama telah lebih dahulu pergi saat ia masih balita. Namun, cinta dari ibu dan kakak tak pernah membuatnya kekurangan bahagia. Bila pun ditakdirkan hidup sekali lagi, Argita tetap ingin menjadi dirinya. Gita yang kuat, Gita yang mampu mengejar passion-nya, dan Gita yang selalu membanggakan keluarga.
Lain padang lain belalang, begitu pepatah dituliskan. Bila tiap negeri memiliki adat sendiri, begitu pula setiap keluarga. Tak akan bisa sama, terlebih saat berbicara tentang kasta. Mungkin tidak tersurat, tetapi cukup menjadi batas tersirat. Mereka yang terlahir dengan sendok emas, tidak akan bisa hidup biasa-biasa saja. Mungkin tak semua, tetapi keseluruhan benar adanya.
Regan Samudera Wiraguna adalah salah satu anak beruntung itu. Menjadi putra tunggal seorang pebisnis jaringan hotel syariah terbesar di Indonesia, semua keinginan diberikan, apa pun yang disukai diwujudkan. Meski pada akhirnya, ujian tetaplah ujian, tidak memandang hirarki kehidupan. Tatkala pekerjaan di dunia kesehatan yang ia cintai harus ditepikan. Ada nama besar Wiraguna yang dipikulnya. Tak bisa egois, tak etis pula rasanya membiarkan sang papi yang mulai menua menanggung beban itu sendirian.
Namun, tidak ada rasa penyesalan sama sekali tatkala takdir mulai menjalankan goresan. Sebab di saat ia belajar menerima, Tuhan memberikan hadiah terindah dalam hidupnya.
Regan ... kembali jatuh cinta.Tidak ada yang salah dengan perbedaan. Tidak selamanya pula sebuah beda itu menyakitkan. Selagi tak menyinggung tentang keimanan. Lagipula, ini bukan kisah pelik dari dua anak manusia dengan arah kiblat tak sama. Kisah ini sederhana, tetapi ketidaksamaan di dalamnya justru mengukir sebuah cerita.
In the name of love, different is a beautiful way. Then deal says, different ways make us to be one.
🔪🔪🔪
If you don't agree with the face claim,
you can ignore it. Don't argue for the unimportant things.Bella Almira
as
Argita Revania Kamal
🕊🕊🕊Kritijan Lizacic
as
Regan Samudera Wiraguna
🔪🔪🔪Selamat datang di cerita lama rasa baru. If you know Ayana then you will know Argita. Namun, jangan sekali-kali bertanya, "Mengapa Gita tidak seperti Ayana yang anggun, yang lebih mengerti ilmu agama, yang menjaga pergaulan dan yang lemah lembut?"
Jika kalian tidak ingin dijawab oleh sang pemilik nama dengan, "It's my life not my sister's life. We are different. Jadi, jangan pernah membandingkan aku dengan kakakku. Jika tidak suka denganku, maka tidak perlu membaca kisah hidupku. Lagipula, apakah orang-orang sudah lupa dengan proses belajar seseorang itu berbeda waktu?"
'Cause be aware, di sini kalian akan bertemu dengan si smart Argita yang tak suka jika orang lain membandingkan dirinya. She loves her life. Then, cobalah juga untuk menghargai hidup masing-masing individu di luar sana. Sebab ukuran dosa dan pahala bukan urusan manusia, so stop being a judgemental one.
warm regard,
Argita & Regan.🔪🔪🔪
WARNING!
Penulis TIDAK PERNAH menuliskan cerita ini di platform lain selain WATTPAD.
Original link of this story is only here.
http://wattpad.com/hunpeach🔪🔪🔪
DISCLAIMER
Cerita ini hanya karangan fiksi. Kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun peristiwa adalah murni ketidaksengajaan semata. Semua gambar yang ditemukan di sini diyakini ada di dalam publik domain.🔪🔪🔪
First publish :
July, 01st 2018.Revision :
Oct, 08th 2020.Selamat bertemu mereka kembali.
Silakan diramaikan.
Jazakumullah khayran katsiran.Salam,
Winka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Koch ✔️ [Terbit]
Fiksi Umum"Different makes us perfect" Tidak ada yang salah dengan perbedaan. Tidak selamanya pula sebuah beda itu menyakitkan. Selagi tak menyinggung tentang keimanan. Lagipula, ini bukan kisah pelik dari dua anak manusia dengan arah kiblat tak sama. Kisah i...