Lalu.....
mereka berdua pun tersadar akan amarah mereka sendiri.
"Ma-maafkan kami pak"ucap mereka berdua
"Tidak apa-apa,segera kalian bereskan apa yang telah kalian lakukan dan ikut denganku"ucap kepala sekolah dengan lembut.
"Baik"jawab Clara dan Keisha.
Mereka pun menghangatkan kelas tersebut dan menghilangkan air akibat es yang meleleh,lalu meminta maaf pa bu Flora.
"Maaf bu"ucap Clara dan Keisha.
Ibu Flora hanya mengangguk-angguk dan tersenyum.
"Ayo ikut denganku"pinta kepala sekolah.
"Baik"jawab mereka berdua.
Sesampainnya di ruang kepala sekolah,Keshia dan Clara segera meminta maaf.
"Maaf kan kami kek,kami salah"ucap Keshia dan Clara.
"Huhh...syukurlah kalian bisa sadar"ucap kepala sekolah.
"Kalian harusnya bisa melatih emosi kalian,kenapa kalian bisa seperti itu?!,kalau sampai kalian begitu terus sekolah ini bisa menjadi beku ataupun terbakar sampai habis"omel kakek Clara.
"Maaf"ucap mereka berdua.
"Tidak apa apa sayangku,jangan lepas kendali lagi oke?"pinta kakek Clara.
"Oke,kakek"balas Clara dan Keisha.
Mereka berdua pun keluar dari ruangan kepala sekolah dan pergi menuju ke kelas.
Tok..tok..tok..
Permisi..
"Oh,silahkan masuk.maaf atas tindakan ibu tadi ya.."ujar bu Flora.
"Tidak apa apa kok bu,kami hanya hilang kendali saja"jawab Clara dan Keisha datar.
"Baiklah,ibu disini tidak mengajar dan hanya digunakan untuk mengurus masalah kelas ini,jadi ibu akan pergi dulu"ucap bu Flora.
"Baik,bu"jawab semua murid.
Setelah bu Flora keluar,seluruh kelas menjadi sangat berisik dan mungkin menggosip tentang Keisha dan Clara.Walaupun begitu Keisha dan Clara harus menahan emosi mereka.
Tiba-tiba...
Seorang pria tampan masuk kekelas mereka,para murid perempuan sudah mulai berteriak,dan tentu saja Keisha dan Clara tida berteriak,mereka berpikir wajahnya itu pas-pasan,tapi mereka akui bahwa pak guru tersebut sangat lembut.
"Hai,anak-anak disini ada murid baru kan? Jadi saya akan memperkenalkan diri.saya adalah Andreas juno,saya mengajar melatih energi"ucap pak Andre.
"Kalian tidak perlu memperkenalkan diri,saya sudah tau siapa kalian"ucap pak Andre dengan lembut.
"Kalau begitu kalian berdua maju dan aku akan liat seberapa banyak energi kalian"pinta pak Andre.
Mereka berdua pun maju kedepan.
"Baiklah,saya memiliki alat yang dapat mendeteksi seberapa besar energi kalian,masuklah kedalam dan aku akan melihat seberapa banyak energi kalian"ujar pak Andre.
Mereka berdua pun masuk dan beberapa detik kemudian,hasil nya sudah muncul,betapa kagetnya pak Andre saat melihat hasil kedua murid tersebut.
"Ka-kalian memiliki jumlah energi yang sungguh sangat besar"kaget pak Andre.
"......."
Tidak ada respon apapun dari mereka berdua,karena mereka sudah tau akan hasil tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY MAGIC ACADEMY《END》
FantasiKeisha dan Clara.... Keisha adalah keturunan keluarga Fairy. Clara adalah keturunan keluarga Tale. Keluarga Keisha dan Clara sangatlah dekat sehingga membuat suatu Galaxy bernama 'WHITE' Keluarga Keisha dan keluarga Clara,tinggal di bumi.Tapi,sayang...