CHAPTER 10

5.5K 322 2
                                    

"Kalian mau tidur dimana?"tanya Raja Tale atau kepala sekolah.

"Entahlah"ucap semua anggota keluarga Fairy dan Tale.

"Mungkin 2 orang bisa tidur di kamar Keisha dan Clara"ucap kepala sekolah.

"Benarkah?!"tanya semua anggota keluarga Fairy dan Tale.

"Iya,mungkin kamu saja yang sekamar dengan mereka"ujar kepala sekolah sambil berkata untuk Raja Fairy.

"Jangan aku,mending aku sama kamu aja.Yakali Raja sepertiku tinggal bareng murid?!"ujar Raja Fairy.

"Hahaha,benar juga ya"ucap kepala sekolah.

"Kalau begitu aku akan membuat 1 tempat khusus kalian saja"ujar kepala sekolah.

"Iya,begitu saja"ucap semua anggota keluarga.

Kepala sekolah pun segera membuat sebuah tempat yang sungguh mewah,untuk ditinggali para anggota keluarga Fairy dan Tale.

Keesokan harinya...

Keisha dan Clara segera bersiapa untuk sarapan seperti biasa,sesampainnya mereka di kantin mereka duduk dipojokan bersama Kevin dan Dian.

"Sudah lama gak makan bareng nih"ucap Kevin.

"......."
Tidak ada respon sama sekali.

Setelah makan,bel masuk belum berbunyi.

"Anak-anak,hari ini sampai 2 hari kedepan kita tidak belajar dan hanya refreshing saja"ucap kepala sekolah.

"Tambahan,kalian akan ditemani oleh seluruh anggota Fairy dan Tale.Kalian bisa mengajak mereka untuk berbincang bersama kalian"tambah kepala sekolah.

Para murid pun bersorak senang akan hal tersebut.

"Biasa saja"gumam Keisha dan Clara.

Keisha dan Clara pun keluar dari kantin dan berkeliling sekolah.

"Kita latih energi saja?"tanya Clara.

"Iya,ayo ke toilet untuk membersihkan diri"ujar Keisha.

"Ayo"jawab Clara.

Mereka berdua pun pergi ke toilet dan membersihkan diri mereka.

"Kita di taman kemarin aja gimana?"saran Clara.

"Iya,semoga disana sepi"ujar Keisha.

Mereka pun berjalan ke taman sekolah,dan melihat bahwa taman tersebut sedikit sepi.

"Ayo,duduk di sini Kei"ajak Clara.

"Iya"jawab Keisha.

Mereka pun duduk dan memulau latihan energi mereka.

---------------------------

Di lain sisi...

Raja Fairy atau kakek Keisha,sedang berjalan mengelilingi sekolah,dang bertepatan melihat Keisha dan Clara yang sedang menuju taman.
Kakek Keisha pun mengikuti mereka berdua.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Keisha dan Clara sangat berkonsentrasi sampai-sampai tidak menyadari bahwa seseorang sedang mengawasi mereka.

"Bagaimana reaksi Keisha saat melihat dia?"ucap Raja Fairy atau kakek Keisha.

Tiba..tiba..

"Kyaa...."teriak semua murid perempuan.

Keisha dan Clara pun tersadar dengab konsentrasi mereka dan melihat ke arah suara tersebut.

Ternyata...

GALAXY MAGIC ACADEMY《END》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang