Di pagi hari yang cerah...
Keisha dan Clara terbangun karena cahaya matahari yang sungguh menyilaukan mata.Mereka pun segera bersiap siap untuk sekolah.
Setelah bersiap-siap,mereka pergi keluar kamar untuk pergi sarapan di kantin.Mereka duduk dipojok agar tidak terlalu mencolok.
Tiba...tiba..
Kevin dan Dian menghampiri Keisha dan Clara sambil membawa makanan."Bisakah kami duduk disini?"tanya Dian.
"Silahkan"jawab Keisha datar.
Mereka pun makan tanpa bersuara sedikitpun, hanya terdengar sentuhan piring dan sendok yang berbunyi.
"Aku selesai"ucap Keisha.
"Aku juga"ucap Clara.
Mereka berdua pun pergi meninggalkan Kevin dan Dian yang masih melahap makanannya.
Teng..teng...teng...
Bel masuk pun berbunyi,semua murid pun pergi ke kelas masing-masing.
Keisha dan Clara hanya memandangi langit langit kelas yang indah dipandang.
Beberapa menit kemudian...
"Halo semua,aku adalah guru pemanggil hewan,aku disini melatih hewan kalian untuk berperang.nama saya Valendra Oza"ucap pak Valen.
Keisha dan Clara pun tidak perlu memperkenalkan diri.kayaknya mereka berdua cukup terkenal dikalangan guru-guru.
"Baiklah,mari kita keluar dan pergi ke lapangan"ajak pak Valen.
Para murid pun bergegas pergi ke lapangan.
Sesampainnya di lapangan..
Pak Valen membuka portal yang didalam portal tersebut memiliki hewan-hewan yang boleh kita bawa."Baiklah semua berbaris"pinta pak Valen.
Semua murid pun berbaris.
"Jika kalian menemui salah satu hewan,maka buatlah kontrak dengan mereka"jelas pak Valen.
Para murid pun masuk dan medapatkan hewannya masing-masing.Saat tiba waktu Clara dan Keisha.
"Clara masuklah kedalam"pinta pak Valen.
"Pak,aku dan Keisha sudah memiliki hewan sendiri"jelas Clara.
"Benarkah?!"kaget pak Valen.
"Iya,pak"jelas mereka berdua.
"Baiklah kalau begitu,sekarang mari kita pergi ke ruang latihan hewan"jelas pag Valen.
Para murid pun bergegas pergi ke ruang latihan hewan.
"Baiklah...hewan kalian akan melawan hewan pak guru"jelas pak Valen.
"Baik!"seru semua murid.
Satu persatu hewan murid melawan hewan pak Valen,sekarang tiba saatnya hewan Clara untuk melawan hewan pak Valen.
"Clara,silahkan turun kedalam arena!"pinta pak Valen.
Clara pun turun kedalam arena,dan mendapati hewan pak Valen yang sangat besar.Tidak ada sedikit pun ketakutan dalam diri Clara,Karena dulu Clara dan Keisha melawan hewan yang lebih menakutkan dibanding hewan pak Valen.
"Baiklah Clara,keluarkan hewanmu"jelas pak Valen.
Clara pun mengeluarkan hewannya dengan cara mengutikkan jarinya.Lalu datanglah seekor kuda pony yang sangat cantik dan indah berwarna perak dan ungu bercampur pink,kuda pony tersebut memiliki sayap berwarna biru muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY MAGIC ACADEMY《END》
FantastikKeisha dan Clara.... Keisha adalah keturunan keluarga Fairy. Clara adalah keturunan keluarga Tale. Keluarga Keisha dan Clara sangatlah dekat sehingga membuat suatu Galaxy bernama 'WHITE' Keluarga Keisha dan keluarga Clara,tinggal di bumi.Tapi,sayang...