Lalu...
Es menyerang raja ke-2 dengan sangat cepat.
"Heh...kalian tidak tau ya? Aku ini element api,masa kalian serang dengan es.Hahaha..."tawa Raja ke-3.
Keisha dan Clara berpikir kalau api dibalas air kemungkinan akan seri,kalau angin maka api akan lebih besar,kalau listrik juga sama seperti angin,kalau tanah....
"Ayo kita coba tanah"seru Keisha dan Clara.
"Eits...tunggu dulu,kalian lupa ya kalau api dan tanah akan menjadi lava?"tanya pak kepala sekolah.
"....iya kita lupa!!!"teria Kesiah dan Clara.
"Kalian ini"lesu pak kepala sekolah.
"Kalau begitu,kita tidak punya pilihan selain air ya"lanjut Keisha.
"Iya,seranglah dengan air,tapi jangan sampai kalian menampakkan diri ya"jawab pak kepala sekolah.
Keisha dan Clara segera membuat air yamg sangat besar lalu menggabungkannya,air tersebut terlihat seperti laut yang mengalir di atas langit.
"1"
"2"
"3!!!"seru Keisha dan Clara.
Mereka berdua pun segera menyerang Raja ke-2 setelah teriakan ke-3.
"Wah....aku lengah"gumam Raja ke-2.
Raja ke-2 pun mati karena air tersebut sangat kuat dibanding dengan kekuatan api-nya.
********************
Di lain sisi...
"Wah...kayaknya itu kekuatan Keisha dan Clara deh"ujar Kevin.
"Iya,itu pasti mereka"balas Dian.
Kevin pov
Entah kenapa aku merasa lega saat melihat kekuatan Keisha yang begitu kuat karena,aku takut kalau Keisha akan terluka saat perang.Saat ku berbincang dengannya hatiku berdebar-debar,aku merasa kalau aku sedang jatuh cinta.
Bagaimana ini,aku tidak pernah merasakan hal ini."Kevin,kau sakit? Wajahmu merah tuh"tanya Dian.
"Gak,ini hanya panas aja"ucapku bohong.
"Oh,ok"jawab Dian.
Kevin pov end
Dian pov
Aku melihat kekuatan Clara yang sungguh luar biasa,dari dulu aku terpesona dengannya.Kenapa hatiku berdegup sangat kencang? Apakah aku sakit...ataukah aku sedang jatuh cinta?!
Akupun melihat Kevin,wajahnya begitu merah aku pun menghawatirkannya."Kevin,kau sakit? Wajahmu merah tuh"tanyaku.
"Gak,ini hanya panas aja"jawab Kevin.
"Oh,oh"balasku.
Aku pikir Kevin sakit,ternyata ia hanya kepanasan karena cuaca sangat panas,dan kenapa aku juga merasa sangat panas,apakah aku sakit...atau sedang blushing?!
Dian pov end
Author pov
Para murid pun beristirahat sampai Raja pertama akan datang.
"Baiklah anak-anak segera isi energi kalian sebelum terlambat"teriak pak kepala sekolah.
Tiba...tiba..
Langit menjadi gelap,dan zuasana semakin menyeramkan."Hahaha...ternyata para Raja sangatlah lemah,kalau begitu saatnya Raja yang sesungguhnya menghancurkan Galaxy beserta sekolah ini,hahaha..."seru Raja pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY MAGIC ACADEMY《END》
FantasíaKeisha dan Clara.... Keisha adalah keturunan keluarga Fairy. Clara adalah keturunan keluarga Tale. Keluarga Keisha dan Clara sangatlah dekat sehingga membuat suatu Galaxy bernama 'WHITE' Keluarga Keisha dan keluarga Clara,tinggal di bumi.Tapi,sayang...