"Wahh....monster apaan itu"seru Clara.
Mereka melihat monster berbadan seperti raksasa bermata merah dan di sekelilingnya terdapat ular yang sangat banyak.
"Lebih baik kita segera membekukannya"saran Keisha.
"Baiklah"jawab Clara.
Keisha dan Clara pun segera membekukan monster tersebut dengan element es-nya,Kevin dengan segera mengambil pedang dan memotong monster tersebut sampai hancur berkeping-keping.
"Akhirnya selesai juga"ujar Clara.
"Ya,aku pikir membunuh monster itu sulit"balas Keisha.
"Jika tidak ada kalian berdua,kami akan kewalahan untuk membunuh monster ini"ujar Dian.
"Benarkah?!"kaget Keisha dan Clara.
"Ya"jawab Dian.
"Hanya kalian yang memiliki element es disini,dan kalian bisa membekukan monster dengan mudah"jelas Sean.
"Ya,begitulah"jawab Keisha.
"Ayo kita ke kamar saja,aku mau latih energi dulu"ujar Clara.
"Iya ayo"balas Keisha.
"Kami pergi dulu ya"pamit Keisha dan Clara.
"Silahkan"jawab meeka kecuali Keisha dan Clara.
Keisha dan Clara pun pergi ke kamar mereka dan membersihkan diri untuk melatih energi mereka.Setelah mereka melatih energi,mereka pun tertidur sampai pagi.
"Hoam...Keisha bangun lah,kita harus berlatih"ujar Clara.
"Iya..iya..mandi dulu sana"balas Keisha.
"Baiklah,aku mandi dulu"ujar Clara.
Clara pun pergi ke kamar mandi umtuk mandi,setelah mandi ia pun segera membangunkan Keisha.
"Kei,bangun"ujar Clara.
"Iya..."jawab Keisha.
Setelah Keisha bangun dan mandi mereka pun pergi untuk melatih kekuatan.
________________________
2 minggu kemudian.....
"Perang akan dimulai"gumam pak kepala sekolah.
"Ya,kini saatnya keluarga kita harus berkumpul"ujar salah satu anggota keluarga Tale.
"Mungkin,nanti aku akan memanggil mereka"balas pak kepala sekolah.
"Baiklah..."jawab orang tersebut.
-----------------------
Bom....bom....
Belum juga bersiap-siap,para DARK sudah langsung menyerang,dengan sigap mereka mengambil posisi menyerang.
"Semua murid harap berhati-hati dan tolong kerja sama kalian semua"teriak kepala sekolah.
"Baik"seru para murid.
"Keisha dan Clara harap pergi ke ruang kepala sekolah"teriak Raja Fairy.
Keisha dan Clara pun segera pergi ke ruang kepala sekolah...
"Kenapa,kek?"tanya Clara.
"Kalian berdua disini saja,kalau sudah gawat kalian berdua bisa keluar"saran kepala sekolah.
"Oh,baiklah kalau begitu"jawab Keisha dam Clara.
**********************
Perang sudah di mulai monster-monster sudah keluar dari portal untuk menyerang sekolah,tapi entah kenapa monster tersebut sangat lemah bahkan kekuatan monster itu dibawah rata-rata.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY MAGIC ACADEMY《END》
FantasiKeisha dan Clara.... Keisha adalah keturunan keluarga Fairy. Clara adalah keturunan keluarga Tale. Keluarga Keisha dan Clara sangatlah dekat sehingga membuat suatu Galaxy bernama 'WHITE' Keluarga Keisha dan keluarga Clara,tinggal di bumi.Tapi,sayang...