Di rumah Keisha
"Mom...aku mau ngomong sesuatu" ujar Keisha
"Ada apa sayang,kok tumben"jawab ibu Keisha
"Ada 2 orang pria yang datang ke sekolah.Mereka berasal dari galaxy WHITE,tempat kita tinggal dulu.Mereka ingin membuat test agar kita bisa masuk ke MAGIC SCHOOL ACADEMY.Mereka juga berbohong bahwa sekolah tersebut hanya menampung para murid manusia yang bertalenta dan bukan menampung para murid penyihir." ujar Keisha tanpa dipotong sedikit pun oleh ibunya.
"Ibu sedikit terkejut akan hal itu sayang,mungkin ibu akan berbincang dengan ayahmu.karena,kamu tau kan asal usul keluarga kita?"ujar ibu Keisha
"Iya mom"jawab Keisha.
"Jika Clara pun diizinkan untuk masuk sekolah tersebut,jangan lupa mengingatkannya untuk tidak memberitahu nama keluarga mereka disana,karena mommy yakin kalian pasti lulus."jelas ibu Keisha.
"Baik mom"ujar Keisha datar.
*******************
Hari besok pun tiba.
Di pagi hari yang cerah,Keisha terbangun karena bunyi alarm dan pergi bersiap untuk ke sekolah.
Setelah bersiap siap ia keluar kamar untuk sarapan dan duduk di depan ibu dan ayah-nya.
"Jadi mom,aku bisa masuk sekolah itu?
"Iya bisa sayang,dengan syarat kamu harus berhati-hati karena kamu dan Clara adalah pewaris utama keluarga fairy dan Tale"ujar ibu
"Baik mom,tapi jika mereka mengetahuinya bagaimana?"tanya Keisha
"Kamu pun hanya berhati-hati,karena besar kemungkinan para DARK akan tau"ujar ibu Keisha.
"Huh...baik mom"ujar Keisha pasrah
Suara bis pun telah berbunyi tanda bahwa Keisha harus pergi ke sekolah.
"Aku pergi dulu mom,dad"salam Keisha
"Selamat jalan,hati-hati ya"ujar ibu dan ayah Keisha.
sesampainya di sekolah Keisha pun seperti biasa mengeluarkan buku pelajarannya.
Tanpa Keisha sadari,ternyata Clara sudah datang ke kelas.
"Hai Kei"sapa Clara seperti biasa
"Hai" jawab Keisha datar
"Apakah kamu diizinkan?"tanya Clara
"Ya,kamu juga pasti diizinkan kan?"tanya Keisha balik
"Ya,aku diizinkan juga"jawab Clara datar.
"Semoga tidak terjadi hal yang buruk"gumam Keisha dan Clara.
********************
Di lain sisi...Keluarga Fairy yaitu keluarga Keisha dan keluarga Tale yaitu keluarga Clara,sedang berkumpul untuk memperbincangkan sesuatu.
"Semoga anak-anak kami siap untuk berperang"ucap ibu Keisha
"Mereka berdua telah diajari tingkat sihir yang tinggi,pasti apapun itu mereka sudah siap"ujar ayah Clara
"Semoga...."gumam semua keluarga tersebut
"Mereka adaaah pewaris terkuat yang pernah ada, tubuh mereka mempunyai penghalang tersendiri dan mempunyai semua element,ditambah ajaran sihir tingkat tinggi yang dijarkan,mereka pasti bisa mengalahkan DARK itu"ujar ayah Keisha.
"Tentu saja mereka pasti bisa!!"ujar semua anggota keluarga tersebut.
*********************
Di sekolah...
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY MAGIC ACADEMY《END》
FantasiKeisha dan Clara.... Keisha adalah keturunan keluarga Fairy. Clara adalah keturunan keluarga Tale. Keluarga Keisha dan Clara sangatlah dekat sehingga membuat suatu Galaxy bernama 'WHITE' Keluarga Keisha dan keluarga Clara,tinggal di bumi.Tapi,sayang...