Keisha pun memanggil hewannya.Dan betapa terkejut Pak Valen saat melihat kuda pony yang sama seperti Clara.
"D-dua hewan legendaris!!"kejut Pak Valen.
Semua murid yang melihat itu pun terkejut kecuali Clara dan Keisha.
"Baiklah,silahkan dimulai!"seu pak Valen
"Luna...kau lihat Wix tadi kan?"gumam Keisha.
"Iya,aku akan berusaha mengendalikan emosi"jawab Keisha.
"Bekukan saja dan setrum dia"gumam Keisha.
"Baiklah"jawab Luna.
Hewan pak Valen segera ,menyerang dan seperti biasa,mereka membuat penghalang yang kuat,dan Luna segera membekukan hewan pak Valen dan menyetrum-nya.
"Pemenangnya adalah Luna!"seru pak Valen.
Keisha pun kembali ketempatnya sama dengan Luna yang kembali ketempat asalnya.
"Silahkan kalian beristirahat,karena energi kalian pasti terserap"jelas pak Valen.
"Siapa sebenarnya mereka.."gumam pak Valen.
Mereka semua pun keluar dari ruang tersebut dan segera beristirahat dikamar mereka.
"Kita mandi,dan latih energi lagi ya?"ucap Clara.
"Iya"jawab Keisha singkat.
Setelah mandi mereka melatih energi sampai sore.
Tiba...tiba...
Guagh.....guagh...
Terdengar suara monster yang menyerang sekolah.
Keisha dan Clara pun tersadar dan segera pergi ke asal suara tersebut.
"Kalian berdua,cepat pergi berlindung"ucap salah satu satpam.
"Kami akan melawan monster itu!"ucap Keisha dan Clara.
"Itu monster tingkat tinggi,kalian tidak bisa melakukan itu,cepat kalian pergi ke tempat yang aman"teriak pak Satpam.
"........"
Tidak ada balasan apapun.
"Aku dikacangin"gumam pak satpam.
****************
Keisha dan Clara sudah sampai ditempat monster itu berada,mereka melihat para guru yang sedang kewalahan.
"Hanya itu sudah kewalahan?!"gumam Keisha dan Clara.
"Hey,kalian kenapa disini?!"tanya salah satu guru.
"Kami ingin membantu"jawab Clara mewakili Keisha.
"......."
Para guru pun berpikir dan...
"Baiklah silahkan"ucap semua guru.
Keisha dan Clara segera bekerja sama untuk membunuh monster tersebut.
Clara segera membuat air di kedua tangannya dan Keisha segera membuat angin dikedua tangannya dan mereka menggabungkan kedua element tersebut dan tercipta lah bola es yang besar.
Mereka berdua segera menyerang monster tersebut dan monster itu membeku.
Dengan cepat para guru menyerang monster tersebut dengan pedang mereka dan monster itu hancur berkeping-keping."Terima kasih atas kerja samanya"ucap salah satu guru kepada Keisha dan Clara.
"Sama-sama"ucap Keisha dan Clara.
Para guru sudah banyak yang kehabisan,padahal mereka harus memperbaiki kerusakan yang terjadi.
"Biar kami saja yang memperbaikinya"ucap Keisha dan Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY MAGIC ACADEMY《END》
FantasyKeisha dan Clara.... Keisha adalah keturunan keluarga Fairy. Clara adalah keturunan keluarga Tale. Keluarga Keisha dan Clara sangatlah dekat sehingga membuat suatu Galaxy bernama 'WHITE' Keluarga Keisha dan keluarga Clara,tinggal di bumi.Tapi,sayang...