Part 4

479 36 0
                                    

Maaf sebelumya bagi pembaca Eternal Family. Thor terlalu lama hiatus. Ya belakangan ini Thor sibuk dan banyak kerjaan, dan juga ide untuk menulis tidak muncul. Mulai sekarang Thor akan berusaha update sesering mungkin sehingga reader tidak bosan.

Terima kasih atas dukungan dan votenya 😘

Happy Reading
.
.

.

BTS IS THE FIRST IDOL GROUP WHO WINNING BILLBOARD TWICE IN A YEAR
.
.
.
.
.
Semua media membicarakan BTS. Idol grup yang mencetak rekor di Billboard Awards sebagai grup yang memenangkan penghargaan 2 kali berturut-turut.

Semua itu tak luput dari keberhasilan mereka mengeluarkan album Love Yourself 'Her'. Disusul dengan album Love Yourself 'Wonder', 'Answer', dan 'Tear' , dengan video Singularity sebagai comeback album 'Tear' dan Fake Love single sekaligus video perdana mereka.
.
.
.
.
.
Ting

Suara gelas yang disulangkan terdengar di ruangan tersebut. Suasananya bagai ruang pesta, tetapi sederhana dan tidak meninggalkan kesan mewah.

Hanya ada 9 orang di ruang itu. Ya, 1 wanita dan 8 pria. Siapa lagi jika bukan anggota BTS dan ortu mereka.

"Ayah mengucapkan selamat atas keberhasilan kalian." Gill bersulang. Mengangkat gelas berisi champagne, Bourbelline 1722.

"Dan ibu sangat bangga pada kalian." Carol tersenyum. Ikut merayakan kesuksesan Bangtan.

Anggota Bangtan terhanyut dalam suasana. Suasana yang mengingatkan mereka akan kehangatan dalam keluarga, yang mungkin sudah hilang selama ratusan tahun hidup mereka.

"Terima kasih ayah, ibu. Telah membantu kami selama ini." Jimin mengutarakan rasa terima kasihnya pada Carol dan Gill.

"Perayaan Bulan Merah akan segera tiba. Ayah ingin jika kita akan merayakannya dengan berbeda kali ini." Para Vampire Bangtan mencerna ucapan Gill.

Ya, Perayaan Bulan Merah sangat penting bagi Vampire. Hal itu sudah menjadi tradisi selama ribuan tahun awal lahirnya bangsa Vampire.

Perayaan yang ditujukan untuk God kaum Vampire, Le'Acheron Setiap 100 tahun sekali, perayaan ini dilaksanakan.

"Biasanya kita akan melakukan perayaan di kuil Akneten, tapi kali ini kita akan merayakannya disini." Jelas Gill.

Yoongi mengutarakan pendapatnya, "Aku- ingin ikut Perayaan Bulan Merah kali ini."

Yang lain tercengang. Tentu disetiap perayaan, Yoongi tidak pernah mengikuti ritual sedikitpun. Hanya Gill yang mengetahui alasannya.

Taehyung tersenyum, "Woah, kali ini kakak akan ikut."

Yoongi berdecak malas, "Iya."

"Baguslah jika Yoongi ingin ikut perayaan kali ini." Gill tersenyum, menepuk bahu Yoongi.
.
.
.
.
.
Para Vampire Bangtan tengah mempersiapkan perlengkapan untuk Perayaan.

Kini mereka tengah menunggu bulan tepat pada posisinya.

Taehyung, Hoseok, Yoongi, Seokjin telah mempersiapkan keperluan untuk memulai perayaan.

Tradisi ini dimulai dari awal mula lahirnya bangsa Vampire. Dipercaya bahwa Le'Acheron, adalah Vampire pertama yang diciptakan oleh Lucifer, sebagai bukti bahwa ia menentang Tuhan.

Dengan segala kesombongan yang dimiliki Lucifer, dia merasa lebih hebat dari Tuhan. Untuk membuktikan bahwa ia mampu menciptakan kreasi mahluk yang lebih kuat dari manusia.

Eternal FamilyWhere stories live. Discover now