Halo semua... 😄
Bagaimana tentang story Eternal family??
Apa seru?
Semoga seru
Chapter kali ini tentang fakta seputar vampire dan werewolf versi Eternal family
Akan Thor bahas di chapter middle ini...
.
.
Vampire
1. Merupakan bangsa tertua pertama yang ada di bumi
2. Nenek moyang Vampire berasal dari Lucifer yaitu Le'Acheron
3. Vampire tidak jauh berbeda dengan manusia. Mereka bisa menikah dan mempunyai anak.
4. Pada saat bayi, Vampire akan tumbuh normal seperti pada manusia umumnya, ketika mencapai usia sekitar 15 - 80 tahun pertumbuhan mereka berhenti dan rupa, wajah maupun tubuh mereka tetap pada usia tersebut walaupun umur mereka bertambah.
5. Vampire hanya mengonsumsi darah hewan. Jika mereka mengonsumsi darah selain hewan, mereka akan dihukum sesuai perjanjian awal bangsa Vampire dan Manusia dalam ikrar 'Qeartes' (Ikatan Bulan Merah)
6. Pernikahan beda bangsa antara Vampire dan Werewolf hanya diperbolehkan dikalangan kerajaan dan bangsawan.
7. Kekuatan dan kelemahan bangsa Vampire tergantung bagaimana leluhur mereka menurunkan itu semua.
8. Vampire yang hidup hingga saat ini hanya berjumlah sedikit yaitu 1.120 dan menyebar di seluruh dunia.
9. Vampire memiliki satu kelompok, semacam pemimpin yang merupakan keturunan Le'Acheron. Mereka disebut 'Volkswagen'. Anggota dari kelompok ini turun temurun dari satu generasi ke generasi lainnya dan hanya berjumlah 10 orang. (Ciri untuk keturunan Le'Acheron adalah darah Vampire yang berwarna hitam pekat. Sementara Vampire lainnya berwarna merah tua)
10. Dalam bangsa Vampire dibagi menjadi 3 kasta, yaitu:
a. Noble: Anggota Kerajaan
b. Ouble: Pelindung
c. Credle: Rakyat.
.
Werewolf
1. Merupakan bangsa tertua kedua setelah bangsa Vampire.
2. Nenek moyang bangsa Werewolf merupakan hasil dari keturunan ke-3 Le'Acheron yang menikah dengan serigala (melahirkan anak vampire dengan perpaduan kekuatan serigala sehingga dapat merubah wujud menjadi serigala) . Sehingga Werewolf merupakan setengah dari Le'Acheron dan serigala dalam wujud manusia normal.
3. Pertumbuhan Werewolf hampir sama dengan dengan Vampire, tapi seiring berjalannya waktu Werewolf lebih dominan dengan gen serigala dibanding Vampire karena hampir seluruh nenek moyang Werewolf menikah dengan manusia normal. Sehingga mereka hanya mewarisi satu bakat Vampire yakni Abadi.
4. Keturunan Werewolf sekarang sama seperti manusia, mereka bisa makan dan hidup normal. Mereka bisa mengubah wujud mereka menjadi serigala. Rata-rata, bayi dengan keturunan Werewolf akan berhenti bertumbuh pada usia 60 tahun dan mereka akan abadi dengan perwujudan mereka sama dengan umur terakhir mereka.
5. Pernikahan dengan beda bangsa hanya diperbolehkan untuk kalangan Kerajaan dan bangsawan.
6. Kekuatan seorang Werewolf terletak pada wujud serigala yang dimilikinya. Kelemahan Werewolf adalah Tembaga.
7. Jumlah Werewolf hampir sama dengan jumlah bangsa Vampire yaitu 1.105 dan tersebar di seluruh dunia.
8. Bangsa Werewolf memiliki 2 kelompok yaitu Alpha dan Omega.
Alpha: Berisi Werewolf dengan kekuatan yang besar dan dipercaya sebagai pemimpin.
Omega: Werewolf dengan kekuatan yang hampir menandingi para Alpha.9. Diantara Alpha dan Omega, ada satu kelompok yang memiliki kekuatan asli dari keturunan ke-3 Le'Acheron dan serigala. Mereka dinamakan Arion. Arion hanya terdiri atas 3 Werewolf.
10. Bangsa Werewolf tidak menerapkan sistem kasta.
TBC
Itu semua adalah fakta dari vampire dan werewolf versi Eternal family
Terimakasih telah membaca dan vote story ini
Semoga kedepannya story Thor ini akan bertambah maju dan semakin banyak peminatnya
Amin...
Terimakasih reader tercinta 😘
Salam cinta Author 😁
YOU ARE READING
Eternal Family
FanfictionApa jadinya kalau grup boyband paling terkenal itu manusia yang abadi?? . . . BTS as a Vampire and werewolf. Jangan lupa vote dan komen ye...... ■SLOW UPDATE■