Part 7

206 11 0
                                    

Haii semua..

Hari ini Thor ingin berterima kasih atas waktu kalian untuk membaca cerita author..

Walaupun author orangnya plinplan dan gk konsisten..

Author putuskan untuk terus update cerita ini..

Author besyukur atas kalian yang mau membaca cerita author yang masih butuh perbaikan

Tapi,  Thor seneng kalian masih mau baca cerita ini

Thank you all

Happy Reading ᕕ( ՞ ᗜ ՞ )ᕗ

.
.
.

"Gill,  apa kau tidak merindukan ayah? " Tanya Sang istri,  Carol yang tengah bersandar di bahu suaminya.

Gill dan Carol adalah orang tua angkat dari para bangtan.  Gill lebih dikenal sebagai Pd Nim di luar sana,  sedangkan Carol berperan sebagai make-up artis.

Mereka berdua dapat merubah penampilannya sehingga tidak ada satupun yang mengetahui wujud asli mereka kecuali para bangtan.

"Tentu saja,  aku merindukan mereka. Jika bukan karena kejadian waktu itu,  mereka pasti masih disini,  adikku. "

Gill mengelus pipi Carol,  "Ah iya,  aku hampir saja melupakan nama asli kita. "

"Francois Elder Alpha dan Francesca Elder Alpha. " Ucap Gill.

"Yoongi,  telah memberitahumu tentang mimpi Jungkook bukan? " Tanya Carol.

Gill mengangguk,  "benar. Padahal aku sudah menghapus sebagian dari ingatan milik Jungkook. "

Raut wajah Carol mulai gelisah, hatinya tidak tenang.

"Aku masih ingat pertama kali saat kita menemukan Jungkook. " Carol terlihat sedih.

"Jungkook dalam kondisi sekarat. Sama seperti Yoongi dan Taehyung,  tapi lebih mengenaskan. "

"Sebenarnya hampir seluruh dari anak yang kita temukan dalam kondisi sekarat, " Jelas Carol.

"Tapi entah mengapa,  Hoseok dan Namjoon yang tidak terlalu parah. " Ucapnya.

Gill tampak berpikir.  Keadaan bangtan saat pertama kali ia menemukan mereka memang mengenaskan. Penuh luka,  bahkan hampir ada yang mati.

"Jangan membuatku menangis mengingat saat pertama kali kita menemukan Jungkook." Ucap Carol dengan air mata yang hampir keluar.

Gill terdiam,  ingatan saat mereka pertama kali menemukan Jungkook di pinggir sungai dengan luka tusukan pedang dibagian dada dan perut.

Jungkook terlihat menahan sakit. Dirinya terlalu lemah saat itu,  sehingga tidak dapat menyembuhkan lukanya.

"Engh, Elena.. "

Walau Jungkook dalam keadaan setengah sadar, Gill bisa melihat bulir air mata menggenang di pipinya.

Hingga akhirnya Gill dan Carol memutuskan untuk mengobati Jungkook dan menjadikannya anak angkat terakhir mereka.

"Jimin juga mengalami kondisi yang sama dengan Jungkook,  tapi dia masih bisa menyembuhkan sebagian lukanya. " Ucap Carol. Memang benar.  Mereka menemukan Jimin terlebih dahulu,  tampaknya saudara Ilibium sedang terpisah,  sehingga mereka tidak ditemukan bersamaan.

"Apa Jin dan Namjoon sudah berbaikan?" Tanya Gill.

Carol menggeleng sebagai jawaban.  Gill menghela nafasnya.

"Harusnya kau tahu,  masalah keluarga mereka cukup rumit. " Ucap Carol.

".... benar. Aku ingin membantu,  namun-"

Eternal FamilyWhere stories live. Discover now